Special Edition Canon 727

Posted by



Special Edition Canon 727 (Edisi Spesial Senapan Angin Canon 727)
Harganya saja merakyat tak salah kalau senapan canon 727 digemari rakyat. Senapan angin buatan asli Indonesia ini mampu melumpuhkan buruannya dengan tepat dan cepat sasaran. Dengan memiliki power dan akurasi yang hebat senapan ini ternyata juga awet dan berkualitas. Didukung oleh kelengkapan fitur seperti laras hingga tabung laras didalmnya. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak baik-baik spesifikasi di bawah ini dengan seksama. Spesifikasi lengkap dari canon 727 ialah :

1.       Laras terbuat dari kuningan memiliki panjang 50 cm, tabung dari laras tersebut juga berbahan kuningan dengan ukuran 25 Od, (tidak dilengkapi dengan drat peredam).
2.       Senapan angin canon 727 merupakan salah satu senapan pompa tangan dengan pengisian angin  hingga 12 kali pemompaan dan 4 kali pompa yang mampu menempuh jarak  tembak dari 20 meter hingga 100 meter.
3.       Sedangkan akurasinya mampu melumpuhkan sasaran seperti tupai dengan jarak 30 meter.
4.       Kekuatan power sampai 750 Fps, menggunakan peluru berukuran 0, 177/4,5 mm.
5.       Lengkap dengan pelindung picu dan popor standart yang terbuat dari kayu.
Senapan angin  canon 727 benar-benar senapan yang awet, sudah terbukti karena sparepartnya tidak mudah rusak. Apabila didapati senapan angin ini rusak, maka senapan ini mudah diperbaiki dan juga terdapat banyak suku cadang di toko-toko senapan terdekat di kota anda.  Yang pasti harganya terjangkau untuk setiap pembelian darinya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 23.12
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.