Senapan Angin PCP Styer Lokal Od 32 Stainless

Posted by

Senapan Angin PCP Styer Od 32 Stainless Sidelever - Order lewat telfon/Whatsapp 0813-3285-0028 atau 0852-3291-5627 atau Telfon Kantor (0354) 7411024. Pemesanan senapan siap dikirim dengan paking rapat, rapi, aman serta ditanggung selamat tiba di tujuan. 

Product pilihan kami satu diantara yang bakal kami berikan pada saat ini yaitu senapan angin berkualitas tinggi yang bernama Senapan Angin PCP Styer dengan spesifikasi yang bakal kami ulas berikut ini. Untuk anda yang sukai dengan senapan angin berkwalitas seperti type PCP jadi anda dapat memperoleh product ini serta mencermati spesifikasi komplitnya untuk memastikan product pilihan anda. 



Senapan Angin PCP Styer didesain spesial untuk penggemar berolahraga menembak dengan akurasi serta power yang mantab serta jauh. Senapan ini ada untuk memuaskan beberapa atlet atlet tembak serta beberapa penggemar berolahraga outdoor yang sukai berburu serta membasmi hama di lingkungannya seperti pertanian, perkebunan serta peternakan hingga menolong dalam mengatasi permasalahan hama seperti tikus, bajing, burung tekukur, babi rimba serta lain sebagainya. 

Bahan Laras serta Tabung 

Senapan PCP Styer ini memakai laras baja dengan ketebalan Od14 dengan alur 12 serta panjang laras yakni 58cm dengan system srombong berdiameter OD19. Senapan ini termasuk type laras panjang serta pas dipakai untuk jarak tujuan jauh serta big game. Sesaat dari segi tabung pada senapan ini terbuat berbahan Stainless dengan panjang 40cm dengan spesifikasi Od32 yang dapat menyimpan desakan angin sebesar aman 2700 PSI yang dapat digunakan untuk pemakaikan tembakan sejumlah 100 kali tembakan. 

Manometer Senapan 

Letak dari manometer senapan pcp styer ini ada di depan hingga mempermudah kita tahu seberapa banyak desakan angin yang ada didalam tabung senapan. Ingat kemampuan amannya yaitu 2700 Psi janganlah di lebihkan lantaran beresiko dapat rusak dan 

System Pemakaian 

Senapan ini yaitu type senapan PCP atau senapan gas, pemakaian senapan ini yaitu dengan langkah di isi lewat alat penambahan spesial yang ada pada photo diatas yakni Pompa PCP yang juga kami siapkan spesial buat anda pencinta senapan angin PCP. 

Chamber Senapan PCP Styer 

Chamber pada senapan PCP Styer ini memakai system Sidelever di mana senapan ini memiliki tarikan spesial untuk memasukkan mimis serta ada di samping dengan arti popularnya yaitu sidelever. Type ini tidak sama dengan type Grendel yang mungkin saja anda jumpai di type senapan senapan angin yang lain seperti PCP Mouser. 

Popor atau Body Senapan 

Body atau popor pada senapan ini terbuat dari kayu. Pilihan kayu yang di tetapkan tak asal-asalan lantaran kayu di sini telah mellalui step yang panjang untuk masuk kedalam sistem produksi pembuatan popor senapan PCP Styer ini. Kayu yang dipakai kayu mangga yang sudah di Oven hingga kandungan airnya menyusut serta bikin berat popor kayu jadi enteng untuk dipakai. Diluar itu pada body senapan ini ada juga popor yang dapat dipakai untuk setelan pipi sandaran tembakan. jadi anda dapat menyetting sendiri ukuran tinggi rendahnya setelan pipi pada senapan angin 
PCP Styer berkwalitas ini. 

Berat Senapan 

Berat pada senapan ini memastikan kenyamanan dalam menembak satu tujuan. Lantaran power yang dihasilkan ini besar jadi popor senapan serta laras serta item item yang ada di senapan ini bila di timbang meraih berat keseluruhan yakni 4, 2 Kg. 
Tersebut disini spesifikasi ringkas dari senapan angin PCP Styer Od 32 Stainless di bawah ini : 

  • Tabung Stainless Od32 Panjang 40cm 
  • Tekanan angin aman yakni 2700 Psi 
  • Laras baja Od 14 alur 12 panjang laras 58cm serta system srombong dengan ukuran Od19 
  • Chamber system Sidelever 
  • Popor Kayu setelan pipi terbuat dari kayu Mangga yang telah di oven 
  • Manometer ada di depan 
  • Sistem pemakaian single Shoot 
  • Triger AA 
  • Sistem pengisian Quickfill 
  • Safetry Triger 
  • Berat 4, 2 Kg 
  • Kekuatan tembakan 1000 Fps 
  • Akurasi Tembakan 80 meter 
  • Jarak tempuh tembakan 200 Meter 


Senapan ini bisa anda peroleh dengan gampang yakni dengan menghubungi sisi pemasaran kami yang ada di nomer di bawah ini : 


  • SMS/Telpon/WA - 0813-3285-0028/ 0852-3291-5627 
  • BBM - (Click Di sini Banner di bawah serta saksikan banner diatas) 
  • email - grosirsenapanangin@gmail. com 
  • Alamat - Jalan pattimura No 12 Tunglur Badas Pare Kediri Jawa Timur Indonesia


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.22
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.