Senapan Angin Sharp Vixion Long Barrel

Posted by



Senapan Angin Sharp Vixion Long Barrel
Senapan Sharp Vixion  adalah senapan pompa tangan  standart buatan lokal yang memiliki fitur dan spesifikasi lengkap dibandingkan senapan standart lainnya. Harganya relatif murah daripada jenis senapan angin sharp lainnya, berkisar antara Rp. 550.000 hingga Rp. 650.000.   Spesifikasi lengkap yang dimilikinya antara lain :



1.      Laras baja lokal kuat yang memiliki panjang 70 cm dengan 12 alur, sehingga memiliki akurasi stabil antara 25 meter hingga 35 meter lengkap dengan drat peredamnya,apabila anda menginginkan laras anda terpasang peredam. Sedangkan jarak tembaknya bisa sampai 60 meter.
2.      Mampu menghasilkan volume angin dan pemompaan yang ringan karena didukung oleh tabung berbahan kuningan dengan ukuran 25 Od.  Tabung tersebut juga mendukung  power atau kekuatan dari senapan angin sharp vixion. Power lebih besar dan akurasinya pun semakin stabil.
3.      Popor berasal dari kayu mahoni asli lokal
4.      Pompa maksimal 15 kali
5.      Memakai peluru kaliber 4,5 mm yang juga umum digunakan oleh senapan angin model lainnya.
Senapan angin sharp vixion memang juaranya senapan angin tipe menengah, ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Anda juga bisa memasang fitur tambahan seperti teleskop, senter dan lain sebagainya seperti yang anda inginkan.  Senapan angin yang juga dilengkapi pelindung picu alias safety. semoga informasi singkat yang kami berikan bermanfaat.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami via WHATSAPP/ SMS/TELP 085232915627 / 081332850028 atau PIN BB By Request.





FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.07
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.