Senapan Angin Sharp Apache Long Barrel

Posted by



Senapan Angin Sharp Apache Long Barrel
Harga terjangkau serta memiliki akurasi serta power yang bagus, siapa yang tidak berminat untuk mendapatkannya? Asli produk Indonesia dikerjakan oleh tangan terampil masyarakat atau pengrajin sekitar. Sharp apache long barrel ini merupakan senapan paling kokoh yang cocok untuk kegiatan berburu di alam terbuka seperti di hutan. Sharp apache merupakan salah satu tipe pompa tangan yang mampu dipompa hingga 15 kali, karena didukung oleh  ukuran tabung yag besar berukuran 25 mm. Harga terjangkau mulai dari 550 Rb hingga 650 Rb. Harga tersebut sesuai atau tegantung dari daerah pengolahnya. Untuk setiap pembeliannya anda bisa mendapatkan peredam. Peredam tersebut memang asli diberikan oleh pabrik. Popor bermotif ukir agar menambah kesan indah dan bagus. Memiliki spesifikasi sebagai berikut, simak baik-baik ya agar tidak keliru membelinya

1.      Kaliber 4,5 dengan akurasi tembakan mencapai 35 meter, bisa mencapai jangkauan tembak lebih dari 100 meter.
2.       Sedangkan larasnya asli terbuat dari baja dengan ukuran tabung angin berdimensi 25 Od, lengkap dengan 12 ulirnya.
3.      Bila anda membeli senapan ini anda akan mendapati nomor serial kode produksinya.
4.      Dilengkapi dengan pelindung picu, chambernya terbuat dari logam.
Senapan angin sharp apache long barrel adalah salah satu produk berkualitas yang wajib anda miliki agar memudahkan proses berburu anda pula.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 23.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.