Senapan Angin Canon 737 Long Barrel

Posted by



Senapan Angin Canon 737 Long Barrel
Senapan yang satu ini juga tak kalah berkualitas lho dibandingkan senapan lain yang berlebel produk import. Senapan angin conan 737 long barrel termasuk senapan angin model pompa tangan asli buatan pabrik di Indonesia (made in Indonesia). Buatan lokal ini memiliki body bagus serta power dan akurasi yang memuaskan, terlebih lagi pemompaannya juga ringan dan halus karena dilengkapi dengan sekat wool, perawatannya mudah, cocok untuk para pemula yang baru mengenal senapan angin untuk belajar berburu ataupun menembak. Memiliki model sederhana karena memang dikhususkan untuk berburu. Senapan angin canon 737 long barrel memiliki spesifikasi diantaranya :
anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627


1.      Asli buatan pabrik senapan Indonesia
2.      Laras baja ukuran 60 cm dengan ulir 12 yang terbungkus oleh logam 14 mm
3.      1000 Fps (powernya)
4.      Popor ABS Doof tahan lembab, tahan rayap dan juga tidak licin.
5.      Senapan dengan berat 4.5 LBS lengkap dengan pengunci trigger dan memakai mimis 4,5mm.
6.      Akurasi sudah teruji
7.      Sight Adjustable
8.      Pengisian angin atau sistem pompa lebih ringan dibanding dengan senapan buatan pabrik lain.
9.      Merk Cannon 737 atau berhologram cannon, Reg. No. IDM000207231
Dengan kekuatan akurasi dan juga power senapan angin canon 737 long barrel ini tidak jauh berbeda dengan senapan merk sharp tiger long barrel truglo dan sharp phoenix long barrel truglo.
Senapan angin karya asli Indonesia memang selalu membanggakan dan juga selalu mampu bersaing di tengah-tengah produk import lainnya, harganyapun sangat terjangkau. Senapan cannon long barrel bisa anda dapatkan di tokosenapan angin karena hampir semua produksi rumahan kini juga telah membuatnya.  Produk senapan angin tersebut kiranya sudah umum dan banyak dimiliki oleh masyarakat pencintanya, apalagi bagi penggemar berburu tentu sudah familiar sekali dengan senapan tersebut dan menjadikannya salah satu koleksi terbaik yang dimilikinya. Selamat berburu menggunakan senapan angin cannon long barrel.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.24
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.