Harga Senapan Angin

Posted by


Harga Senapan Angin, Untuk pemesanan silahkan hubungi kami via WHATSAPP/ SMS/TELP 085232915627 atau PIN BB By Request. Jika anda adalah seseorang yang mempunyai jiwa petualang tinggi dan mencintai hobi yang anti mainstraim, maka tidak ada salahnya anda mencoba hobi menembak dan berburu menggunakan senapan angin. Senapan angin merupakan senjata yang menggunakan prinsip pneumatik yang menembakkan peluru dengan menggunakan tenaga udara atau sejenis gas tertentu yang dimampatkan.
Namun, agar anda tidak salah langkah dalam menggunakan, ada hal – hal tertentu yang harus anda perhatikan, yakni Di Indonesia dengan kaliber 4,5 mm tidak memerlukan izin. Sedangkan untuk kaliber 5,5 mm ke atas memerlukan izin. Hal ini berkaitan dengan penggunaannya sebagai hak milik publik atau warga sipil.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Tenang saja, kami sebagai toko grosir online yang telah terpercaya dalam penyediaan senapan angin siap melayani kebutuhan anda.
Selain produk yang berkualitas, kami juga mempunyai prinsip pelayanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Kami melayani pemesanan selama 24 jam. Bagi anda yang berada di berbagai kota atau pun daerah di Indonesia bisa melakukan pemesananan kepada kami.


Untuk informasi mengenai harga senapan angin terbaru dari kami, anda dapat meng-updatenya melalui website yang kami sediakan. Dijamin harga yang kami tawarkan adalah harga yang terjangkau dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Jadi, masih ragu untuk membeli senapan angin kepada kami? Silahkan buktikan sendiri! Toko Senapan Angin


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.50
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.