Replika Airsoft Gun

Posted by



Replika Airsoft Gun
Replika Airsoft Gun merupakan salah satu senjata api yang umum digunakan untuk pelatihan militer  oleh anggota TNI dan juga anggota polisi. Alat olahraga ini bisa juga anda jadikan sebagai alat untuk berlatih berburu, mengasah kemahiran anda berburu atau hanya sekedar untuk koleksi pribadi atau aksesoris belaka. 

Airsoft gun memang sangat ternama bagi pemakai profesional dan bagi yang belum pernah menggunakannya mungkin masih bertanya-tanya tentangnya. Replika tersebut memiliki cara kerja yang berbeda dari senjata api. Menggunakan kaliber yag lebih besar daripada senapan angin lainnya, peluru yang digunakan berkaliber 6 mm (peluru ball bearing) yang memiliki berat hingga 0,12 hingga 0,30 gram. Power umum yang dimiliki oleh airsoft gun ini mencapai 200 Fps sampai 1000 Fps. Sistem kerja power yang dipakai oleh senapan airsoft gun ada 3 jenis yaitu
a.       Airsoft Gun Elektrik power berasal dari dinamo motor yang digerakkan oleh baterai. Dinamo tersebut yang nantinya akan menggerakan pinion terhubung dengan gearset dan mampu menggerakan perpiston sampai ujung gigi piston. Tekanan angin yang dihasilkan akan mendorong kecepatan peluru semakin tinggi.
b.      Airsoft Gun Spring power yang berasal dari per atau pegas, peluru harus dikokang terlebih dahulu.
c.       Airsoft Gun Gas adalah power yang berasal dari tekanan gas di dalam tabung, bisa diisi campuran polysiloxance dan propana.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.43
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.