Senapan Angin Sharp Barata Clasic Long

Posted by



Senapan Angin Sharp Barata Clasic Long

Dari segi fisik senapan angin sharp barata clasic memiliki kemiripan dengan senapan merk sharp ace deluxe japan namun terkadang kita juga menjumpai senapan angin ini berbeda jauh bentuknya dengan senapan ace deluxe japan. Harga umum yang sering dibandrol untuk senapan ini biasanya 550.000 kategori murah untuk senapan angin sharp barata clasic tersebut. Senapan yang hebat tentu memiliki spesifikasi yang hebat pula bukan? Mulai dari power hingga akurasi tembakan yang hebat tentu dilengkapi dengan bagian-bagian senapan yang hebat pula seperti laras, tabung laras dan lainnya, simak spesifikasi lengkap dari senapan angin sharp barata clasic berikut ini :

a.       Senapan sharp barata clasic merupakan produk lokal buatan asli Indonesia.

b.      Senapan angin ini merupakan salah satu model pompa tangan

c.       Memiliki laras dari bahan kuningan dengan pan jang 60 cm s/d 65 cm dengan OD 13 serta beralur 10.

d.      Tabung angin dengan ukuran Od 25 berasal dari kuningan, ukuran tersebut lebih membuat volume angin semakin bertenaga dan lebih banyak.

e.       Caliber 177/4,5

f.       Chamber juga berasal dari kuningan yang dibuat agar lebih kokoh dan juga kuat.

g.      Berasal dari kayu mahoni asli dan ditambah ukiran popor senapan angin ini lebih sempurna tidak licin semakin menambah kesan anggun, popor juga dilengkapi penahan bahu.

h.      Pompa 12 kali maksimalnya. Disarankan jarak tembaknya antara 40 meter sampai 60 meter.

i.        Lengkap dengan pelindung picu, drat peredam dan juga dudukan teleskop.

Karena senapan angin sharp barata clasic ini merupakan hasil dari pengrajin lokal masyrakat Indonesia, maka produk tersebut tidak memiliki lisensi resmi dari pabrik sharp di Surabaya. Namun jangan khawatirmeskipun begitu senapan angin sharp baraa clasic ini tetap berkualitas dan juga banyak peminat yang menginginkan senapan angin ini untuk menemani aktifitas berburu tiap harinya. dengan harga terjangkau dan super murah anda bisa memborong senapan angin ini berapapun jumlah yang anda inginkan.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.19
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.