Senapan Angin Sharp Rajawali

Posted by



Senapan Angin Sharp Rajawali (Spesifikasi Beserta Harganya)
Produk terbaru dari merk sharp kini sudah hadir kembali. Sharp rajawali terbuat dari bahan pilihan berkualitas yang menjadikan senapan tersebut tampil lebih kokoh. Kegiatan berburu anda akan semakin bermanfaat dengan adanya senapan ini. Harga dari senapan angin sharp rajawali ini juga tidak jauh berbeda dengan senapan sharp lainnya seperti senapan sharp dragon, berkisar antara 650.000 hingga 750.000. Lengkap dengan fitur lengkapnya yang pastinya anda akan tertarik untuk membelinya. Senapan sharp ini produksi lokal asli kerajinan tangan masyarakat Indonesia. Dengan sistem pompa tangan yang lebih memperlancar anda saat berada di alam terbuka, jadi tak khawatir kehabisan angin. Perawatan senapan angin sharp rajawali ini juga terbilang mudah serta memiliki akurasi yang cukup tinggi. Berikut spesifikasi lengkap yang dapat kami sampaikan :

1.      Terbuat dari baja, laras senapan angin rajawali ini memiliki panjang 65 cm dengan ulir 12, sedangkan tabungnya berukuran 22 mm.
2.      Popor ukiran berasal dari kayu lengkap dengan bantalan bahu agar tidak licin.
3.      Sistem pompa juga lebih ringan dan halus.
4.      Memiliki power standart mencapai 1000 Fps.
5.      Dan memakai kaliber 4,5 mm.
Senapan angin sharp rajawali meuaskan sekali dari segi tampilan maupun akurasi hingga powernya, dilengkapi pula dengan pengunci trigernya. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat ya sobat.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.38
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.