Harga Senapan Angin Gejluk

Posted by


Harga senapan angina gejluk, Untuk pemesanan silahkan hubungi kami via WHATSAPP/ SMS/TELP 085232915627 atau PIN BB By Request. Siapa sih yang belum tau senapan angin? Jika anda belum pernah melihatnya secara langsung, setidaknya pasti anda sudah pernah mengetahui bentuknya di televisi atau film – film. Nah, jangan salah! Senapan angina tidak selalu identic dengan senjata berbahaya yang hanya bisa digunakan oleh militer yang harus mempunyai izin dalam penggunaannya. Karena di Indonesia, difasilitasi penggunaan senapan angin yang diperuntukkan oleh warga sipil yang ingin menyalurkan hobi.


Melalui senapan angin ini, anda dapat menjajal kemampuan anda dalam menembak dan berburu binatang – binatang kecil, seperti babi, tikus, dan lain sebagainya. Ingat, anda juga harus tetap memperhatikan lokasi berburu anda yang jauh dari pemukiman warga dan hutan yang dilindungi. Nah, jika anda menggunakan senapan jenis ini berarti senapan angina yang anda mempunyai caliber 4,5 mm. Berbeda dengan senapan angina yang digunakan dalam militer yang harus mempunyai izin yakni dengan caliber 5,5 mm. Salah satunya adalah senapan angin gejluk.

Anda penasaran dengan harga senapan angin gejluk yang kami tawarkan? Pastikan anda akan memperoleh penawaran spesial dari toko online kami. Silahkan cek harga berbagai macam variasi dan tipe dalam website ini. Kami membuka pelayanan selama 24 jam bagi anda yang ingin sekedar bertanya informasi senapan angina atau anda yang ingin membeli.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.27
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.