Sharp River

Posted by



Sharp River

Senapan buatan lokal ini memiliki tampilan yang beragam seperti Sharp River Pelangi, Sharp River AK, hingga Sharp River Mini dan masih banyak lagi tampilan lain dari senapan sharp. Senapan ini lebih unggul dalam segi fisiknya saja ketimbang dari segi kualitasnya, untuk itu anda bisa membelinya untuk menambah koleksi senapan atau bisa juga anda jadikan pajangan di rumah. Bisa anda modifikasi sendiri apabila penampilannya menurut anda kurang menarik hati dengan cara mengganti part dengan yang lebih mumpuni, kesan lebih mewah bisa anda otak-atik sendiri sesuai selera tentunya. Setelah anda sudah memodifikasinya kami yakin teman atau kerabat anda akan menjadi tertarik untuk mengikuti tips anda tersbut. Sharp river merupakan senapan angin model pompa tangan asli produk Indonesia yang telah digemari oleh banyak orang. Senapan angin dengan laras kuningan ini memiliki spesifikasi lengkap diantaranya ialah sebagai berikut :

1.      Laras senapan angin sharp river terbuat dari kuningan dengan panjang tergantung dari modelnya sharp river dan memiliki 12 ulir.
2.      Sedangkan tabung angin berbahan kuningan dengan ukuran 22 Od.
3.      Kaliber 4,5 mm atau Caliber 177
4.      Lengkap dengan drat peredam, dudukan teleskop.
5.      Pompa maksimal 10 kali, dengan jarak tembak antara 15 sampai 30 meter (yang disarankan).
6.      Dilengkapi pula dengan pelindung picu untuk keamanan atau safety
Banyak model river yang telah diciptakan oleh tangan para pengrajin di Indonesia hingga akhirnya senapan angin river ini mendapatkan julukan “ Senapan Seribu Model “, tak jemu-jemu masyarakat khususnya pengrajin senapan Indonesia terus berkarya agar kiranya produk Indonesia menjadi semakin maju lagi. Senapan ini berasal dari tangan pengrajin lokal bukan buatan pabrik sehingga senapan angin river ini tidak memilki lesensi dari Sharp Surabaya. Senapan angin ini akan tetap berkibar di hati masyarakat pencintanya meskipun tidak memiliki lesensi sekalipun. Jangan khawatir bagi anda yang mengidamkan senapan ini, tetap bisa anda beli denganharga terjangkau. 
anda dapat langsung menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 23.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.