Senapan Angin Gejluk Dual Power Senopati Manometer Terbaru Tabung Od 25

Posted by

Senapan Angin Gejluk Dual Power Senopati Manometer Terbaru Tabung Od 25 – Mengenalkan product senapan angin gejluk dengan spesifikasi favorit yang juga akan kami berikan sedetailnya di penjelasan berikut ini. Penyampaian berikut ini juga akan dibarengi dengan spesifikasi komplit serta penuturannya selanjutnya.

Untuk anda yang suka pada senapan angin gejluk pantas coba product satu ini yakni Senapan Angin Gejluk Dual Power Senopati Tabung Od 25 dengan kekuatan unggul dapat untuk dipakai lomba menembak serta dapat pula digunakan untuk jagalah kebun dari serangan hama babi misalnya.

Spesifikasi Komplit Senapan Angin Gejluk Dual Power Senopati Tabung Od 25 seperti berikut :

Senapan Angin Gejluk Dual Power Senopati Manometer Terbaru Tabung Od 25


Pemesanan Hubungi Kami di 0813-3285-0028


Spesifikasi Senapan Angin Gejluk Dual Power Senopati :

Tipe : Gejluk PCP/Dual Power Sigle Shoot
Akurasi : 60 80 Meter
Desakan Angin : 2500 psi – 2700 psi di kompliti manometer
Kekuatan : 25-30 Kali Tembakan
Kecepatan Pluru : 1150 Fps
Kaliber : 4, 5 mm
Percepatan : 4 Speed

LARAS : 
Bahan Laras : Baja Pilihan
Panjang Laras : 60 Cm
OD (Out Diameter) Diameter Luar Laras : 9mm
Alur Laras Ke kekiri 12 Putaran

TABUNG : 
Bahan Tabung : Kuningan
OD (Out Diameter) Diameter Luar Tabung : 25mm
Tidak tipis Tabung : 2 mm

POPOR : 
Bahan Popor : Kayu Mahoni Pilihan
Jenis Popor : Macam Custom Standar

AKSESORIS :
Dipasangkan Visir/keker manual pada unit senapan
Visir Depan : Paten
Visir Belakang : Manual

Panjang Keseluruhnya Unit : 110 Cm

Bonus Kelengkapan : 
1. Peluru
2. Tali Sandang
3. Peredam
4. Sperpart
5. STKS (Surat Kepemilikan)

Keunggulan Product Senapan Ini : 

Dapat dipakai untuk 2 langkah pengisian (manual serta system full PCP)
Harga terjangkau
Power serta akurasi bagus
Banyak Bonusnya
Di kompliti Garansi
Di kompliti Surat Kepemilikan
Harga product ini di banderol dengan harga Rp 2. 000. 000 itu juga masih tetap dapat anda peroleh dengan harga lebih terjangkau prasyarat serta langkahnya begitu gampang yakni anda hubungi nomor custumer service kami yang siap melayani anda. Senapan Angin Gejluk Dual Power Senopati Tabung Od 25 Manometer Paling baru

Bila anda tertarik untuk datang ke toko kami dapat juga yakni di alamat kami :

Jalan Pattimura No 12 Tunglur Badas Pare Kediri Jawa Timur

Senapan Angin Gejluk Dual Power Senopati Manometer Terbaru Tabung Od 25

Gejluk Dual Power Tabung 25 

Senapan Gejluk dual power tabung 25 sebagai kajian kita kesempatan ini dapat digunakan untuk big game. Dengan kekuatan yang telah didesain spesial untuk product senapan angin untuk jarak tujuan jauh. Pastinya anda juga akan rasakan power serta akurasi yang maksimum dari product ini.

Ukuran tabung Od 25 tersemat pada product senapan ini telah dapat untuk mengamankan desakan angin memiliki 2700 PSI. Untuk power nya ialah 1000 Fps lebih untuk 1x tembakan. Diluar itu senapan ini mempunyai tingkatan track power yang dapat anda tetapkan sendiri. Oleh karenanya makin tinggi track atau tingkatan power jadi akhirnya juga akan tambah lebih kuat.

Senapan Gejluk Terbaru

Product senapan angin ini yaitu type senapan angin gejluk jenis paling baru yang pastinya dapat anda punyai. Untuk anda yang menyukai mengkoleksi beragam type senapan angin pasti type product senapan gejluk ini jangan pernah anda tinggalkan.

Product senapan angin gejluk paling baru yang launching pada th. 2018 ini juga akan menaikkan koleksi anda. Atau bila anda yaitu pemula serta menginginkan memakai senapan angin type gejluk pilihan yang pas untuk mempunyai type senapan angin yang telah di kompliti dengan manometer ini. Senapan Angin Gejluk Dual Power Senopati Tabung Od 25 Manometer Paling baru.

Senapan Gejluk Dual Power Laras Baja 


Product yang kita ulas pada saat ini atau pada tulisan ini yaitu type dari senapan angin yang memakai bahan laras type baja. Senapan dengan laras memiliki bahan baja juga akan tambah lebih kuat serta unggul di banding dengan laras memiliki bahan kuningan. Oleh karenanya akurasi yang dibuat juga semakin lebih baik daripada spesifikasi di bawahnya. http://www.grosirsenapanangin.com

Laras senapan angin gejluk senopati ini memiliki spesifikasi panjang memiliki ukuran 60 cm dengan ukuran diameter atau Od 9 mm. Spesifikasi itu bisa buat anda memperoleh akurasi jarak jauh serta power yang maksimum. Diluar itu alur atau trek didalam laras ini yakni type alur atau ulir 12 yang disebut type ulir untuk senapan angin yang bisa mencapai jarak jauh.

Pengiriman semuanya paket yang berada di tempat kami siap di antarkan ke semua kota di Indonesia. Anda dapat pesan segera serta duduk tenang dirumah hingga paketnya datang di antar oleh ekspedisi kurir kami.

Melanjutkan mengenai spesifikasi product senapan angin gejluk dual power senopati ini adalah seperti berikut :


Pemesanan Hubungi Kami di 0813-3285-0028




Senapan Angin Gejluk Dual Power Senopati Tabung Od 25 Manometer Paling baru
Tabung serta Kemampuan Angin

Ukuran dari tabung senapan angin gejluk dual power senopati ini yaitu ukuran Od 25. Dengan ukuran tabung itu dapat untuk menyimpan angin memiliki aman desakan maksimum sampai 2700 PSI.

Akurasi serta Ukuran Laras 

Akurasi pada product senapan angin gejluk dual power manometer ini dapat mencapai jarak maksimum sampai 60 mtr. serta tarikan sampai 4 kali tingkatan. Sesaat laras pada senapan ini memiliki panjang 60 cm dengan bahan baja.

Bahan Popor Senapan 

Popor pada product senapan angin ini terbuat berbahan kayu mahoni yang telah di tentukan. Pelaksanaan yang di kerjakan segera oleh ahlinya.

Sekian penjelasan kami mengenai Senapan Angin Gejluk Dual Power Senopati Tabung Od 25 Manometer Paling baru mudah-mudahan berguna serta selamat belanja. Yakinkan toko on-line yang anda beli yaitu toko on-line yang terpercaya.

Service kami dibuka mulai hari Senin hingga Sabtu. Untuk jam kerjanya adalah jam 08. 00 WIB hingga jam 22. 00 WIB.

Produk Senapan Angin jenis Gejluk Dual Power yang di lengkapi Manometer lainnya di bawah ini






Custumer Service kami 

0813-3285-0028



Tema berkaitan kajian ini yaitu mengenai :

senapan angin gejluk dual power terbaik
senapan angin gejluk paling baik waktu ini
gejluk pasopati gamo dual power


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.12
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.