Senapan Angin PCP Bocap Marauder 500cc Thumbole

Posted by

Senapan Angin PCP Bocap Marauder 500cc popor thumbole dan klasik terbuat dari kayu pilihan dengan desain menarik di produksi oleh pengrajin senapan angin berpengalaman.

Spesifikasi Lengkap Senapan Angin PCP Bocap Marauder 500cc di bawah ini :

  • Chamber marauder
  • Tabung 500cc
  • Laras seamless od14 serobong 19 pjg 65cm
  • Manometer samping
  • Popor thomhol
  • max Press 3000psi
  • akurasi 45meter gruping rapat
Anda bisa mendapatkan produk senapan angin pcp bocap marauder 500cc thumbole ini dengan menghubungi nomor hp kami yang ada di halaman website ini. 

Senapan Angin PCP Bocap Marauder 500cc Thumbole


Pemesanan lebih lanjut dan konsultasi tentang senapan angin pcp dan jenis senapan angin lainnya seperti senapan angin gejluk, senapan angin pompa tangan bisa juga menghubungi saya. 

Produk produk saya di jamin berkualitas dan saya bertanggung jawab jika ada kerusakan karena saya memberikan garansi sepenuhnya untuk produk produk yang saya hadirkan untuk anda. 

Pesan segera sebelum anda terlambat, jika anda tidak segera memanfaatkan promo promo dari kami maka anda akan kehilangan kesempatan ini. 


Penelusuran yang terkait dengan Senapan Angin PCP Bocap Marauder 500cc Thumbole
harga bocap marauder
senapan angin marauder lokal
senapan bocap semar neo
harga senapan bocap predator
pcp bocap import
harga tabung bocap
kelebihan chamber monolite





FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.34
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.