Jual Teleskop Terbaik Comet 3-9x40 AOEG

Posted by

Anda membutuhkan teleskop senapan angin yang tahan getar dan anti air? Tak usah bingung segera hubungi kami untuk pemesanan kilatnya. Kualitas darinya memang yang terbaik, terbukti dari banyaknya peminat yang memesannya. Klub Perbakin biasanya lebih sering menggunakannya untuk lomba maupun memperingati hari jadi Polri maupun TNI.  Berminat untuk memiliki salah satu aksesoris senapan berkualitas? Yakinkan diri anda untuk memesannya disini.






Spesifikasi Teleskop Comet 3-9x40 AOEG
  • ·         Zoom 3-9x dengan diameter lensa 40mm
  • ·         Sunhade & parallax
  • ·         Lensa yang jernih
  • ·         Reticle mildot
  • ·         Lampu crosshair warna merah dan hijau
  • ·         Tutup flip up
  • ·         Double mounting

Keunggulan dari teleskop comet 3-9x40 AOEG adalah adanya sunhide untuk membantu penglihatan lebih terang dan jelas, apabila terkena sinar matahari lensa tidak silau cocok sekali dipakai untuk berburu pada siang hari dengan jangkauan jarak jauh. Ukuran lensa juga terbilang besar yaitu 40mm, terdapat pula ukuran lensa 50mm dengan kualitas yang tak kalah dengan teleskop Benjamin USA. Cara yang sangat mudah bila anda ingin memiliki teleskop berkualitas ini hanya dengan menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627 atau check in di website resmi kami GrosirSenapanAngin.Com.
Rahasia ketertarikan konsumen ada pada kualitas produk, hanya DISINI anda akan mendapat kepuasan dalam memesan aksesoris senapan. Ready stock senapan angin terbaru yang powernya menantang dan tangguh dalam segala situasi, fast respon hubungi kami SEGERA. Pelayanan terbaik akan selalu kami berikan untuk menjamin kepuasan anda.







FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.05
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.