Jual Senapan Angin Gejluk Model Sniper

Posted by

Jual Senapan Angin Gejluk Model Sniper , Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Harga Senapan Angin Gejluk Sniper, Senjata Senapan Gejluk Sniper – Hoby berburu hewan besar seperti kijang, babi rimba serta rusa adalah kegiatan yang begitu menantang untuk seseorang sniper. Oleh karenanya semua persiapan mesti di recanakan dengan cara masak sebelumnya pergi ke medan perburuan. Satu diantara hal yang begitu utama di kerjakan oleh seseorang yang ingin terjun berburu yaitu meyakinkan kalau perlengkapan senjata yang di bawa telah komplit. Yg tidak bisa ketinggal yaitu membawa senapan angin untuk big game yaitu senapan angin gejluk jenis sniper kaliber 4, 5 laras baja yang telah dapat dibuktikan dapat melumpuhkan buruan hewan besar. 



Senjata Senapan Angin Gejluk Sniper ini di buat oleh beberapa pengrajin senapan angin di daerah Pare Kediri, yang mulai sejak beberapa puluh th. waktu lalu berprofesi sebagai produsen senapan angin lokal. Apa sajakah sih yang senapan yang di buat oleh mereka? Nah, ini dia yang membedakan pengrajin senapan angin Pare dengan pengrajin senapan di daerah lain, mereka senantiasa berinovasi dalam bikin jenis senapan angin gejluk sniper ini. Di antara nya ialah sukses melaunching product baru, yaitu senapan gejluk magazine merauder, Senapan angin Gas PCP Samyang lokal, serta senapan PCP Mouser Sidelever. 

Mungkin saja kami tidaklah toko senapan angin yang terbaik di Indonesia, tetapi semua crew pusat senapan angin memiliki komitmen untuk memberi service sepenuh hati serta jual product pada customer dengan kualitas terbaik. Silakan berkonsultasi dengan team marketing kami, mengenai apa sajakah sarana yang di berikanlah pada calon bembeli bila sudah mengambil keputusan order di toko senapan gejluk terlengkap di Pare Kediri. Jenis senapan Gejluk Sniper Ready Stok sebagai incaran beberapa penggemar senapan angin di Indonesia, yaitu senapan angin gejluk dual power PCP yang jenis popor nya bisa di request sesuai sama selera. Mantab kan? Oleh karenanya, yuuk order saat ini juga.. peroleh senapan angin gejluk jenis sniper paling baru bermutu terbaik cuma di shoorom kami yang sampai kini sediakan serta Jual Senapan Gejluk Sniper

Order Saat ini Stock Terbatas 
senapan ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi kontak pemasaran kami berikut ini : 
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627 Pin BBM 
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia 
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00 
- Jam Kerja Service - Sehari-hari jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.08
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.