Tipe Senapan Gejluk Terkini

Posted by


Tipe Senapan Gejluk Terkini
- Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. Senapan angin benar-benar miliki beraneka model. Tidak hanya senapan angin pcp yg banyak di cari dikarenakan sesuai utk berburu senapan gejluk menjadi diantara satu senapan angin yg dapat di sebut diidolakan. Senapan angin gejluk ini benar-benar miliki keunggulan yg nyaris sama seperti senapan angin pcp, ialah kemampuannya utk membidik serta menembakan peluru sekitar lebih satu kali serta tanpa ada mesti memompa kembali. Keunggulan ini pastinya jadi terutama lebih-lebih andaikan senapan angin ini dimanfaatkan utk berburu. Kelebihan yang lain yg dipunyai oleh senapan angin gejluk ini merupakan akselerasi yg besar. Tidak hanya itu sebagai favorite senapan angin. Model senapan angin gejluk lantas makin hari makin berkembang. Akhir – akhir ini senapan angin gejluk benar-benar barusan naik daun dengan tipe senapan gejluk terkini ini.


Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.


Seperti apa bentuk tipe senapan gejluk terkini ini? Tidak hanya modelnya yg diperbahari nyata-nyatanya ada sistim yg juga diperbaiki pada senapan gejluk ini. Senapan gejluk ini udah dimodivikasi dengan ditambahkannya akselerasi yg lebih tinggi. Dengan akses tabung kaliber yg lebih tinggi kapabilitas tembak senapan angin gejluk akan tambah tinggi. Sebab itu lontaran atau jarak yg mampu dijangkau oleh senapan angin gejluk ini lantas dapat makin tambah. Tidak hanya itu dengan senapan ini anda mampu menggunakan utk berburu hewan yg lebh besar samaa perihalnya dengan senapan angin pcp. Tetapi pastinya dengan tenaga yg tambah besar jadi pastinya efek juga jadi lebih tinggi. Masih berhati – hati dimulai dari membidik hingga menembakkan peluru merupakan hal yang wajib jadi perhatian.


Tidak hanya kemampuannya yg senantiasa ditingkatkan. Dipandang dari sisi bentuk tipe senapan gejluk terkini juga tdk kalah menarik banyak perhatian. Dengan bentukan design terkini ini jadi orang lantas nyata-nyatanya banyak yg mulai tertarik pada senapan angin gejluk ini. Bentuk atau tipe senapan angin gejluk terkini benar-benar lebih ramping. Tidak hanya itu area atau komponen yg kebanyakan ditambahkan dengan kayu serta ukuran yg besar udah ditukar dengan besi yg juga ukuran makin lebih ramping. Dengan bentuk yg ramping ini akan tambah meringankan anda utk letakkan atau memegangginya maka anda lantas akan tambah nyaman dalam menggunakannnya.


Order Saat ini Persediaan Terbatas
senapan ini mampu anda raih dengan menghubungi kontak pemasaran kami dibawah berikut ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner di bawah yg ada pin BBM nya atau tengok di Banner atas)
- e mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Ja-tim Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu waktu 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Layanan - Tiap-tiap hari waktu 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.