Harga Teleskop Senapan Angin

Posted by

Harga Teleskop Senapan Angin - Order hubungi kami melalui WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024. senapan angin tidak akan bertindak maksimal apabila tidak dilengkapi dengan teleskop. Teleskop yaitu alat yang akan membantu anda dalam hal membidik sasarang atau mangsa waktu menggunakan senapan ini. Membidik tidak ada pertolongan teleskop akan cukup susah. Hal sejenis ini lantaran waktu kita memangsa pastinya kita akan membuat perlindungan jarak dengan mangsa bukannya memperdekat jarak. Semakin dekat jadi mangsa akan semakin berprasangka jelek. Dengan lensa yang terpasang di teleskop anda makin lebih jelas waktu saksikan satu benda yang jaraknya jauh. Selain itu untuk teleskop yang di buat khusus untuk senapan angin akan dilengkapi dengan pembidik yang berupa garis. Agar cocok maksud optimis mangsa berapakah cocok pada garis perpotongan teleskop itu. Harga teleskop untuk senapan angin juga bermacam. Teleskop senapan angin dibandrol sama seperti dengna kelebihannya masing – masing.
Order hubungi kami lewat WA/SMS/Telp - 0852- 3291- 5627 atau telfon kantor (0354) 7411024.


Satu di antara tipe teleskop senapan angin yang banyak dimiliki yakni teleskop siang malam. Disebuat teleskop siang malam karena dapat digunakan pada siang hari maupun malam hari. Harga teleskop semacam ini dapat masih tetap berbeda lagi sama seperti seri serta merknya. Dengan teleskop siang malam. Anda bisa lebih lekuasa dalam memburu binatang. Pada siang hari pastinya teleskop ini akan menggunakan cahaya yang datang dari sinar matahari. Mangsa serta bidikan anda akan terlihat snagat jelas. Meskipun itu memang ada teleskop yang dilengkapi dengan warna walau digunakan pada siang hari. Tengah untuk malam hari umumnya teleskop ini akan menggunakan sinar infra merah. Dengan pertolongan sianar ini anda dapat tetaplah berburu tidak ada mengganggu mangsa. Mangsa tidak akan sekian terganggu dengan sinar infra merah sampai anda dapat berburu dengan tenang. Walau demikian tetaplah mesti dengan teleskop malam anda yang belum miliki kebiasaan akan membutuhkan penyesuaian pada bentuk pencahayaannya.

Harga teleskop senapan angin ini yang paling murah yakni ada pada kisaran harga empat ratus sebagian ribu. Walau sebenarnya ada yang ada pada harga tiga ratus sebagian ribu biasanya teleskop ini hanya untuk satu kondisi saja yaitu siang hari. Seri untuk teleskop ini yakni teleskop victory 3 – 9x 40 YD – Tele De. Selain itu ada juga teleskop yang ada pada kisaran harga enam ratus sebagian ribu yakni teleskop accurate m9.
Order Sekarang ini Stok Terbatas 

senapan ini dapat anda peroleh dengan menghubungi kontak pemasaran kami di bawah ini :
- SMS/Telfpn/WA - 0852- 3291- 5627
- BBM (Click Banner dibawah yang ada pin BBM nya atau saksikan di Banner atas)
- e-mail - Grosirsenapanangin@gmail. com
- Alamat - Jalan Pattimura No 12 tunglur Badas Pare Kediri Jawa timur Indonesia
- Jam Kerja Toko - Senin - Sabtu jam 08. 00 - 16. 00
- Jam Kerja Service - Keseharian jam 08. 00 s/d 22. 00 WIB


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 19.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.