Senapan Sharp Terbaik Di Indonesia

Posted by

Senapan Sharp Terbaik Di Indonesiapemesanan bisa langsung hubungi kami GSA Sport di SMS, Telfon atau Whatsapp 085232915627.

Senapan uklik/pompa yaitu satu diantara senapan angin terpopuler di Indonesia, lantaran praktis serta efektif. Tidak sama dengan senapan PCP, senapan ini tak memerlukan perlengkapan penambahan seperti hill pump atau tabung scuba lantaran pompa yang telah terintegrasi. Uklik juga tak seperti gejluk yang perlu dipompa beberapa ratus kali untuk memperoleh sebagian tembakan, cukup anda pompa 2 barangkali peluru telah ingin keluar dengan kecepatan yang lumayan. Diluar itu, uklik atau senapan pompa memegang rekor untuk senapan termurah. 


Dapatkan Info Product Paling baru Kami serta Promo promo potongan harga terbaru dengan menghubungi lewat WA 085232915627



Senapan Angin Kelas Paling baik Sharp Spartan Standart_ Senapan angin spartan standar adalah senapan dari kelas sharp yang paling baik serta didominasi dari product pompa tangan. Senapan angin tersebut adalah senapan yang praktis lantaran cuma memerlukan sekian kali kokang saja telah dapat digunakan untuk menembak tetapi diperlukan kemampuan fisik juga yang mumpuni untuk mengokang senapan itu. Apa keunggulan yang dipunyainya? Pastinya dari sisi praktis serta daya akurasi dan powernya yang bagus, terutama dari sisi harga nya yang begitu terjangkau. 

Spartan standar memerlukan sekurang-kurangnya 5 kali pompa atau maksimalnya 20 kali pompa supaya dapat lakukan sekian kali tembakan. Umumnya pemompaan itu sesuai dengan jarak ataupun sasarannya, walau demikian sesudah dipompa akurasi tembakan peluang cuma meraih jarak lebih kurang 50 mtr.. Untuk jarak tempuh peluru maksimalnya dapat meraih jarak lebih kurang 90 mtr.. Supaya lebih detilnya simak spesifikasi singkat di bawah ini : 


  • - Laras memiliki bahan kuningan dengan panjang 60cm 
  • - Tabung laras Od 22mm serta diameter laras 8mm 
  • - Popor senapan dari kayu mahoni 
  • - Alur 12 
  • - Keseluruhan berat senapan spartan standar 2, 5 kg 
  • - Kaliber yang digunakan ukuran 4, 5mm 
  • - Harga Rp. 750. 000 


Pemesanan Lewat SMS/TELP Hubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07.58
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.