keunggulan dan kelemahan sharp tiger - GSA Sport Senapan Angin

Posted by

keunggulan dan kelemahan sharp tiger - pemesanan bisa langsung hubungi kami GSA Sport di SMS, Telfon atau Whatsapp 085232915627.

Harga Senapan Angin Sharp Tiger 

Senapan angin Sharp Tiger yaitu satu diantara senapan angin product dalam negeri yang begitu laku di market. Hal semacam itu karena akurasi tembakan yang pas serta cepat. Pabrik produksinya ada di Surabaya, Jawa Timur dengan mengemban lisensi dari Jepang serta Amerika Serikat. Ada beragam type Sharp Tiger yang di produksi oleh pengrajin Indonesia. Yang pasti mempunyai spesifikasi yang tidak sama namun tetaplah menomorsatukan kwalitas untuk kenyamanan beberapa atlet penembak atau pemakai yang lain. 



Peroleh Info Product Paling baru Kami serta Promo promo potongan harga terbaru dengan menghubungi lewat WA 085232915627


Langkah Kerja Senapan Angin Sharp Tiger 

skema-pompa-tangan 

Sama dengan senapan angin lain, Sharp Tiger memakai desakan angin yang ditampung oleh laras sebagai tenaga lewat cara dipompa. Desakan angin bakal mendorong peluru keluar lewat senapan. Hingga makin banyak angin bakal makin bikin peluru melesat lebih cepat serta pas menuju tujuan. Angin yang tertampung pada senapan tergantung pada panjang serta besar tabung. Sharp Tiger adalah senapan yang mempunyai tabung cukup panjang serta besar. Hingga mempunyai akurasi yang tinggi serta pas. 

Untuk mengawali memakai senapan angin Sharp Tiger yang perlu di check pertama kalinya yaitu kerapatan angin. Yakni dengan memompa senapan sejumlah 1 sampai 3 kali lantas tutup ujung laras dengan jari. Check apakah angin habis atau tak. Ingat waktu memerika kerapatan angin, yakinkan senapan tak terisi peluru. Bila angin tak habis jadi senapan siap dipakai. Namun bila angin habis bermakna berlangsung kebocoran dehingga mesti dikerjakan tune up atau penelusuran kebocoran tabung. 

Waktu tune up bebrapa sisi yang perlu di check sisi belakang tabung, atas tabung serta gerendel. Bila kebocoran angin terdapat pada tabung dengan senapan masihlah baru jadi hal yang perlu dikerjakan yaitu bikin lubang di belakang tabung untuk menempatkan sil pen hingga angin bisa ditahan pada ujung pen. Bila kebocoran angin terdapat pada gerendel jadi yang perlu dikerjakan yaitu mengupgrade gerendel. Yakni dengan bikin sil dengan ukuran semakin besar di belakang sil yang telah ada. Tune up juga bermanfaat untuk menambah power dari senapan. Hingga peluru makin melesat dari umumnya. Sesudah kebocoran angin terselesaikan, senapan angin Sharp Tiger telah dapat dipakai. Pompa semaksimal mungkin saja untuk memperoleh power besar.


Dapatkan Info Product Paling baru Kami serta Promo promo potongan harga terbaru dengan menghubungi lewat WA 085232915627

kami bisa mengirim senapan angin sharp tiger dan produk lainnya ke seluruh nusantara, Aceh, Padang, Bukittinggi, Pekanbaru, Riau, Medan, Lampung, Bengkulu, Samarinda, Balikpapan, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Kendari, Makassar, Manado, Gorontalo, Palu, Ambon, Jayapura, Manokwari, Mataram, Bima, Denpasar, Palembang, Jakarta, Banten, Bekasi, Depok, Tanggerang, Cilacap, Yogjakarta, Surabaya, Banyuwangi, Sampang dll


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.24
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.