senapan angin laras panjang terbaik dan terbaru

Posted by

senapan angin laras panjang terbaik dan terbaru - pemesanan bisa langsung hubungi kami GSA Sport di SMS, Telfon atau Whatsapp 085232915627.

Jual Senapan angin Sharp laras baja panjang 70 cm, Harga Senapan angin Sharp paling baik power long laras panjang – salam satu laras lur…kali ini kami dari GSA Sport Senapan angin bakal membahas mengenai product senapan angin Sharp laras panjang bahan baja pilihan 70 cm. Mempunyai Senapan angin dengan akurasi yang bagus adalah idaman beberapa sniper. Dalam soal ini senapan angin sharp laras panjang atau senapan angin sharp ace power long adalah jalan keluar untuk mereka yang suka berburu hama tanaman di rimba. Senapan angin laras panjang yang di buat oleh UKM pengrajin senapan angin Pare Kediri.


Info Product Paling baru Kami serta Promo promo potongan harga terbaru dengan menghubungi lewat WA 085232915627


Senapan angin sharp laras panjang yang kami bikin didesain sedemikian rupa hingga terlihat lebih menawan, mempunyai kemampuan optimal 25 kali. Langkah pengisian senapan angin ini menggunapan pompa tangan atau pompa uklik (hand pump). Bila anda inginkan kemampuan pompa yang kian lebih itu, umpamanya pompa uklik hingga 200 s/d 300 kali kami juga siap membuatkannya. Senapan angin itu adalah type senapan angin upgrade yang di buat segera oleh team pakar layanan upgrade senapan angin paling baik di Indonesia 


Detil Spesifikasi senapan angin sharp laras panjang yaitu seperti berikut : 

Bikinan : GSA Sport Air Rifle Pare Kediri 
Laras baja 70 cm 
Alur 12 
Pipa tabung senapan angin Od 25 
Popor kayu mahoni (dapat requet jenis popor yang lain) 
Kaliber 4, 5 mm 
Pompa uklik/pompa tangan (hand pump) maks. 25 kali 
Akurasi 70 – 80 meter 
Harga Rp. 1. 400. 000 
Free : Sperpate, tali sandang, serta peredam 

Untuk tele/teropong senapan angin dijual terpisah – di sini jual teropong senapan angin murah 

Kami sebagai toko senapan angin on-line terpercaya juga sediakan aksesori senapan angin, seperti : grosir mimis peluru senapan angin murah, peredam senapan angin sharp. Tetapi dalam kajian ini, dasarnya yaitu mengenai product paling baru kami, yaitu senapan angin sharp GSA Sport laras baja panjang 70 cm 

Jual Senapan Angin Laras Panjang Paling baik Beragam Senapan Angin Gejluk Senapan Angin PCP Senapan Angin Sharp dan lain-lain. Jual Senapan Sharp Laras Panjang - Pemesanan bisa menghubungi nomer kami di... Jual Senapan Sharp Tiger Kwalitas Paling baik · Harga Senjata Angin Long. Kami jual senapan angin paling baik dalam kemampuan bahan serta tingkat akurasi yang tinggi.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.25
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.