Kehebatan Senapan Angin Pcp

Posted by

hallo komunitas senapan angin masih bersama kami grosir senapan angin, kami akan menjelaskan bebrapa kelebihan senapan angin pcp, namun sebelum kami jelaskan kelebihan senapan angin, perkenalkan dulu tentang kami. kami adalah pusat grosir senapan angin yang berada di kediri, tepatnya di daerah pare badas tunglor, kami merupakan sentral pengrajin senapan angin jenis gejluk pcp dan pompa tangan, untuk gejluk tersendiri kami memproduksi senapan angin gejluk pasopati, gejluk pomping ak lipat, sedangkan untuk pcp ada pcp awp, pcp mouser dan pcp predator, terus untuk pompa tangan ada senapan angin benjamin, senapan angin river ak, senapan angin bramasta, senapan angin sharp dan masih banyak lagi. nah kami kami akan menjelaskan kehebatan senapan angin jenis pcp, senapan angin jenis pcp ini memang sangat hebat terumana di bagian tekanan angin. tekanan angin yang di hasilkan oleh senapan angin ini cukup besar sehingga senapana ngin ini banyak di buru orang.saya ambil contoh senapan angin pcp bocap :

senapan angin pcp bocap ini mempunya kelebihan yang cukup banyak dari segi kualitas dan segi power. senapan angin pcp bocap ini memiliki daya tampung angin 500cc, senapan ini mampu menembak sampai 100x, popor sangat kokoh dan bentuk popor ini sangat bagus. 
nah inilah sekilas tentang info senapan angin pcp yang lagi banyak di gandrungi di indonesia, untuk info lebih detail silahkan chat wa cs kami klik link di bawah ini






FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.