Harga Senapan Angin Merauder

Posted by

senapan angin sekarang sudah tidak asing lagi di indonesia, semua kalangan anak mudah maupun orang tua sudah senang dengan senapan angin, di indonesia sudah terdapat bebrapa kelompok atau komunitas senapan angin yang di dirikan oleh perbakin. senapan angin menjadi hobi yang mewah dan gagah bagi para pecinta senapan angi, mereka rela merogoh kocek besar demi membeli senapan angin yang mungkin bagi mereka cukup besar, di indonesia terdapat bebrapa jenis senapan angin yang cukup banyak di minati dan ada bebrapa senapan angin yang cukup ngehit di tahun 2017. yaitu senapana angin jenis pcp. senapan angin jenis pcp ini merupakan senapana nginyang cara kinerja pengisian angin menggunakan gas atau pompa hilpam dan tabung sekuba. senapan angin jenis pcp ini ada senan angin bocap merauder, senapan angin bocap predator, senapan angin pcp awp merauder dan masih banyak lagi.  sedangkan harga senapan angin merauder di bandrol dengan harga Rp 4.800.000

senapan angin pcp merauder ini mempunyai spesifkasi yang cukup bagus dan banyak di minati di indonesia. senapan pcp marauder ini memiliki spesifikasi laras terbuat dari baja, popor terbuat dari kayu mahoni di kerjakan seacara halus dan profesional, magazin yang bisa di lepas kemudian tabung berukuran cukup besar yaitu OD 32.

dapatkan harga khusus di grosir senapan angin, silahkan hubungi customer kami untuk mendapatkan harga yang murah, klik link di bawah ini untuk langsung chat ke customer kami :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 17.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.