Harga Senapan Angin Mini - 085655745900

Posted by

hallo sahabat bediller masih bersama kami grosir senapan angin, pada kesempatan ini kami akan memberikan dan mengulas tuntas tentang senapan angin di indonesia ini, perkenalkan kami adalah grosir senapan angin yang menjual berbagai senapan angin dengan harga yang sangat murah, senapana ngin yang kami jual ada senapan angin pcp, senapan angin gejluk dan senapan angin pompa tangan. senapan angin adalah senapan yang sudah ada sejak jaman belanda, senapan angin ini di indonesia untuk di gunakan menjaga perkebunan dan sebagai hobi. nah kami grosir senapan angin memproduksi senapan angin jenis mini. senapan angin yang kami produksi jenis mini ini ada 2 yaitu pompa tangan dan gejluk.

senapan angin river  ini di bandrol dengan harga yang sangat murah, senapan angi river mini hanya Rp 450.000 senapan ini memiliki spesifikasi sebagai berikut : panjang senapan angin 40cm bahan laras yang di gunakan adalah jenis kuningan asli, popor terbuat dari kayu mahoni, maxmisaml pompa adalah 20 kali, senapan ini berkaliber 4,5mm.

2. Gejluk Mini Dual Power
senapan angin gejluk mini dual poower,  senapan angin di bandrol dengan harga hanya Rp 1.000.000 senapan angin gejluk mini dobel power mempunyai spesifikasi panjang senapanan ini 45cm, sedangkan untuk panjang laras adalah 20cm od 8 ulir 8. sedangkan untuk tabung berukuran od 19 dengan isi angin 800pcs jumlah tembakan 10 kali max simal tarikan 3x.

nah inilah jenis senapan angin mini, untuk info pemesanan silahkan hubungi kontak customer kami, chat wa kami dengan cara klik tautan di bawah ini 



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.