Silencer Air Riffle Peredam Senapan Angin

Posted by

Silincer Air Riffle Peredam Senapan Angin, Peredam merupakan salah satu benda yang berbentuk slinder yang dipasang pada bagian ujung laras senapan. Ujung laras dipasang peredam agar supaya dapat meredamkan atau memperkecil suara letusan dari sebuah tembakan. Nah pertanyaannya adalah apakah mekanisme yang mendasari sebuah peredam tersebut, kenapa bisa menjadi salah satu unsur terpenting dari sebuah senapan? Dasar terpenting dari sebuah peredam adalah bahan dan bentuknya, karena material dari pembuatan peredamlah yang menentukan tingkat kesenyapannya.  Perlu anda ketahui bahwa suara redaman tersebut dihasilkan dari bahan penyerap suara seperti glasswoll (busa peredam). 


Silencer Air Riffle Peredam Senapan Angin

Silencer Air Riffle Peredam Senapan Angin


Kegunaan peredam ini sangatlah mendasar apalagi bagi anda yang ingin mendapatkan bidikan tepat tanpa harus membuat si mangsa kalang kabut mendengarkan suara tembakan. Cara memasang sebuah peredam pastikan sama dengan laras senapan yang kita gunakan. Bisa anda perkirakan sendiri bahwa pemasangan peredam yang kurang benar akan berakibat tidak berjalan mulusnya sebuah peluru yang melaju, berpengaruh pula terhadap akurasi tembakan. Ini dia hal terpenting yang harus anda perhatikan jangan sampai peredam yang terpasang menyentuh peluru, harus anda pasang secara lurus atau centre. 

Banyaknya penjual senapan yang sudah menjual peredam akan lebih memudahkan hunter ataupun ahli tembak untuk membelinya dimanapun mereka inginkan .  Variasi harga sudah tersedia mulai dari harga murah hingga yang berbandrol mahal lengkap  dengan kualitas terbaik sudah menanti untuk dibeli.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.30
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.