Harga Telescope gsr 4-16x50

Posted by

telescop merupakan aksesoris senapan angin yang sudah tidak asing lagi di telinga kita atau di telinga para pecinta senapan angin, telescop ini sendiri saat ini sudah mulai banyak bermunculan merek merek lain tentunya juga menyesuaikan baget atau harga. dari harga kisaran 300-1000 bahkan lebih. anda sebagai penghobi atau pemilik senapan angin tidak menuntut kemungkinan wajib memiliki telescop entah itu telescop biasa atau telescop premium atau clas. telescop merupakan alat bantu bidik yang di design kusus untuk para sniper, ada telescop kusus malama ada pula siang malam.



kami sebagai grosir senapan angin menghadirkan telescop dengan harga yang sangat terjangkau dan telescop yang kami hadirkan ini sangat lah cocok untuk aksesoris senapan angin anda. inilah telescop yang kami hadirkan untuk anda yaitu telescop gsr 4-16x50. telescop ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :

-Pembesaran 4-16x
-Diameter lensa 50mm
-Reticle glass
-Paralax + Sunhide
-Lampu Retice HIJAU dan MERAH
-Turret Up Down Lock
-Tutup Flip
-Mounting Double Baut Tinggi

kami juga menyediakan telescop lainnya dan bisa menyesuaikan baget anda, untuk info lebih nya silahkan chat wa cs kami di nomor yang sudah tertera di web kami klik gambar di bawah ini :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.