Telescop Senapan Angin Siang Malang

Posted by

Telescop senapan angin siang malam, nah pada kesempatan ini kami sebagai grosir senapan angin plus pusat kerajinan senapan angin, ingin membahas tentang seluk beluk tentang telescop, sebelumnya perkenalkan kami adalah sentral pengrajin senapan angin, senapan angin yang kami produksi meliputi senapan angin gejluk, senapan angin pcp dan senapan angin pompa tangan. sebagai penghobi menembak atau maniak dengan senapan angin pastinya membutuhkan alat bantu berupa telescop, walau pada senapan angin ini sudah dilengkapi dengan alat bantu bidik yang dinamakan pisir, namun mungkin kurang afdol kalau tanpa menggunakan sebuah alat bantu berupa telescop.

sebelum kami menjelaskan telescop senapan angin siang malam, kami akan menjelaskan tentang bebrapa jenis telescop senapan angin yang tebaik. sehingga agan pada ngerti keguanaan telescop yang agan inginkan. 

1. telescop senapan angin multi fungsi Busnell 3-9x40E
telescop ini adalah salah satu telescop yang terlaris atau banyak peminatnya, telescop ini dilengkapi dengan lampu croshai, panjang telescop ini adalah 40 cm dengan diameter lensa depan 4,5cm sedangkan lensa belakang 3,5cm


2. Telescop senapan angin BSA SWET 4x32
telescop ini di hadirkan dengan harga yang sangat terjangkau namun telescop ini tanpa di lengkapi dengan lamu atau pencahayaan,


3. Telescop senapan angin siang malam accuratte M9
telescop ini memiliki ukuran deameter 222x66x100mm, sedangkan magnifitionya 3-10x, untuk objektivnya deameter 42mm dan deameter tube nya adalah 30 mm. lensa snapan angin ini memiliki lenscotting berwarna hijau. 

nah untuk pemesanan silahkan hubungi nomor cs kami atau langsung klik gambar di bawah ini





FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.57
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.