Mimis Yang Cocok Untuk Senapan Gejluk

Posted by

Mimis Yang Cocok Untuk Senapan Gejluk

senapan gejluk adalah sebuah senapan yang sengaja di rancang untuk perburan binatang besar, seperti babi,celeng dan rusa. Senapan gejluk sendiri juga mempunya daya tampung angina yang cukup besar dan mampu mengisi angina dengan pompa antara 100-300. Senapan gejluk mempunyai kelebihan dalam kecepatan angina sekitar 1500vps.

Oleh karena itu senapan gejluk sangat dominan di pilih oleh para pemburu. Akurasi senapan gejluk sangatlat tepat dan akurat dimana senapan gejluk juga mempunyai laras panjang dan terbuat dari baja sehingga membuat snapan gejluk ini sangat kokoh dan gagah.
Sedangkan untuk memilih peluru senapan gejluk ini sangatlah penting. Deameter dan kualitas peluru sangatlah menentukan dalam ketepatan menembak atau melumpuhkan buruan. Peluru yang tidak mempunyai deameter yang akurat sangatlah sulit untuk menembus dan akurat dalam menembak. Oleh karena itu perlu memahami bagaimana memilih peluru untuk berburu.

Inilah tips memilih peluru yang cocok untuk senapan angina gejul dual power maupun single power
  1. Pilihlah mimis dengan keadaan yang masih bagus dan tidak berkarat. Mimis yang bagus sangatlah mentukan kelancaran dalam laju penembakan dimana mimis akan keluar dari larasnya
  2. Pahamilah type snapan anda dan merek peluru apa yang sangat cocok untuk snapan a
  3. Jangan memakai peluru bekas atau peluru dengan keadaan yang tidak layak. Missal peluru tidak simetris atau peok


Jika anda masih bingung untuk menentukan snapan atau peluru apa yang anda cari dan pas untuk snapan anda silahkan konsulitasi kepada kami, agar perburuan anda sangat lancer
Mimis Samyang Rp 230.000

Pemesanan dan Konsultasi Gratis Hubungi Kami
Via WA -085655745900 
Invite Pin BBM 5B8F76A7


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.33
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.