Spesifikasi Pcp Od 28

Posted by

Spesifikasi Pcp Od 28, sebelum kami membahas tentang spesifikasi pcp od 28, sekilas kami akan menjelaskan apa sih itu od, mungkin di sini para komunitas bediler yang baru gabung belum tau atau belum mengerti apa itu yang dimaksut od. OD adalah ukuran tabung atau deameter tabung. nah misal od 28 ini memiliki spesfifikasi daya tekanan angin 3000psi dan safety 2500 psi. senapan angin pcp od 28 ini sangatlah laris dan banyak di gemari banyak orang yang cinta dengan senapan angin. senapan angin pcp ini masuk kategori senapan angin kelas menengah keatas bahkan masuk kelas premium. 


kami grosir senapan angin menjual senapan angin pcp Od 28. senapan angin type mouser klasik od 28. senapan angin mouser klasik od 28 ini di bandrol senilai Rp. 2.500.000. senapan angin moouser klasik ini mempunyai spesifikasi daya tampung angin yang cukup banyak sehingga memudahkan untuk mengisi peluru tanpa harus mempompa lagi. senapan angin pcp mouser klasik od 28 kami jual dengan harga murah dan banyak bonus yang kami tawarkan. senapan angin pcp mouser klasik ini popor terbuat dari kayu mahon laras baja od 14 alur 12p 60cm delengkapi dengan manometer untuk mengukur tekanan udara atau daya simpan udara yang masih tersisa.

untuk pemesanan senapan angin pcp mouser klasik od 28 silahkan hubungi cs kami. klik link di bawah ini untuk langsung terhubung dengan customer kami 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.56
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.