5 Senjata Mematikan Khusus Sniper

Posted by

5 Senjata Mematikan Khusus SniperMenembak bagi sebagian kalangan adalah hal yang wajib dipelajari khususnya untuk prajurit militer. Seorang prajurit militer tak boleh asal menembak harus tepat bidikan atau sasaran bahkan sniper harus mempunyai skill menembak yang paling baik, tentunya bukan hanya senapan angin saja yang harus dikuasai bahkan senjata api hingga senjata sniper khusus yang mematikan. Skill sniper yang hebat harus ditunjang dengan senjata yang hebat pula. Beberapa senjata sniper dibawah ini yang termasuk 5 Senjata Mematikan Khusus Sniper  di dunia, Yuk simak baik-baik.

1.      H&K G-3


     keunggulan dari senjata tersebut sungguh sesuatu yang membanggakan, eitss tapi jangan salah sekali terkena tembakannya, jatuh mati tersungkur sasarannya. Senjata mematikan yang satu ini akurasinya benar-benar jempolan, sekali tembak bisa mencapai jarak 750 meter bisa menghantam target berupa baja. Kaliber yang dipakai ukurannya 7,62 x 51 mm. Intinya fitur yng dimiliki oleh H&K G-3  lebih unggul dari senapan serbu lainnya.


 .      Psg-1


     
     Andalan pasukan khusus Angkat Darat Jerman ini bisa menjangkau sasaran dengan jarak hingga 850 meter, kaliber yang dipakai 7,62 x 51 mm. Laras berupa heavy barrel yang dapat menjadi lonjakan sang akurasinya, sedangkan vibrasinya dapat diminimalkan. Tak salah kalau dipakai pasukan khusus AD Jerman, Psg-1 saja memiliki sistem semi otomatis pengganti G-3 guys.

3.      SVD Dragunov,



      Senjata sniper made in Rusia. pantas saja bila tentara Amerika Serikat yang berada di Afganistan takut dengannya, sniper Taliban yang sembunyi di gunung Afgan saja semua memiliki senapan tersebut. Hantaman pelurunya 7,292x 79 mm Warsawa saja bisa mencapai target yang berjarak 950 m lho guys, hebat sekali bukan akurasi tembakannya. Informasi berita terbaru.

4.      L – 96 A -1 / AWP

     


      Senapan kelas dunia andalan sniper AD Inggris lho. Kemampuan memakai 2 kaliber berukuran 7,62 x 51mm NATO dan LAPUA MAGNUM. Kaliber ini bisa diganti dengan cara mengganti laras dan chamber. Intinya akurasinya terhebat daripada ketiga senapan diatas yang bisa menempuh jarak sekitar 1100 m.

Remington 700



Sejak tahun 1962 senjata ini mulai dikembangkan lagi dengan model 700. Senjata terbaik di dunia ini memiliki sistem Bolt Action. Menggunakan kaliber 7,62 x 51 mm akurasinya cukup hebat didukung oleh laras yang berukuran 660 mm dengan panjang senapan 1,662 mm. 










FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.23
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.