Senapan Angin Sharp Ace Deluxe japan

Posted by



Senapan Angin Sharp Ace Deluxe japan



Senapan angin yang paling unggul/terbaik dari segi power dan akurasinya, senapan angin sharp ace deluxe japan pilihannya. Tak salah memang jika harganya sesuai dengan power dan juga akurasinya yang hebat itu, sedikit lebih mahal dari porsi senapan sharp lain, Spesifikasi yang dimilikinya pastinya akan memuaskan para pemakainya. Senapan angin sharp ace deluxe japan memang asli dari Japan ( Made in JAPAN). Spesifikasi berikut ini pasti akan membuat anda tertarik untuk segera memilikinya, memang benar-benar unggul ya makanya jadi pilihan nomor 1.


  1. Laras berbahan baja putih dengan panjang 68 cm asli import dari Negara Sakura Jepang ini memiliki MC besi  yang solid dengan 1,74 putaran dan 12 alur.
  2. Laras berselubung alumunium (OD) bukan babet sebesar 14 m
  3. Grendel tarik (Loading Pellet : Bolt Action)
  4. Kaliber : 4,5 dengan jarak akurasi sejauh 45 meter sampai 55 meter.
  5. Jarak tembaknya perkiraan sekitar 78,5 meter.
  6. Terdapat kode produksi yaitu serial numbernya.
  7. Power maksimal bisa mencapai 1126 Fps.
  8. Popor dilengkapi ukiran agar pegangan lebih nyaman serta tidak licin dan dilengkapi pula dengan karet penahan bahu. Memiliki pelindung picu juga.
  9. Sistem finishing yang rapi tanpa diragukan lagi oleh pembeli.
Sharp  ace deluxe from japan memang asli buatan negara Jepang, dan yang telah beredar di pulau Jawa dan sekitarnya mungkin sebagian besar adalah tiruan. Tiruan tipe, tiruan kualitas dan mutu dan juga tiruan harga. Sniper kelas atas harus memiliki senapan yang satu ini hebat akurasinya dasyat powernya.  Namun teliti dulu sebelum membeli, bisa jadi anda salah pilih, yang original memiliki spesifikasi seperti yang kami sebutkan diatas.  Produk buatan Indonesia juga sedikit berbeda tipis dengan senapan buatan jepang ini, jadi jangan salah pilih karena variannya banyak sekali. Kiranya anda sudah yakin benar dengannya anda bisa membelinya sesuai kegunaan harian anda, sharp ace deluxe tersebut maksimal kualitasnyanya, maksimal pula harganya.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.56
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.