Koleksi Koleksi Senapan Angin Import

Posted by

Koleksi Koleksi Senapan Angin Import, Sudah punya puluhan senapan angin lokal merk biasa hingga merk ternama tapi kurang lengkap rasanya bila belum memiliki senapan angin import, nih guys update terbaru seputar senapan import yang harganya terjangkau banget. Kalau anda menginginkan senapan dengan tingkat presisi, akurasi terbaik dan yang memiliki kualitas nomor 1 ya senapan angin Crosman 2100 Air Rifle ini pilihannya.



Senapan angin Crossman (kelas pompa pneumatic) artinya tidak perlu terlalu ngotot memompa, maksimalnya 10kali pompa saja sudah bisa menumbangkan sasaran semua jenis burung bisa diatasi dengan hanya memakai senapan ini. Kaliber puluru yang dipakai juga seperti senapan angin lokal yaitu 4,5 mm. $300 atau setara dengan Rp 3 juta merupakan harga yang terjangkau bukan? Bahkan termasuk salah satu senapan dengan kategori harga paling terjangkau. Namun senapan tersebut hanya diposisikan untuk buruan tipe kecil saja atau sebagian orang lebih suka menggunakannya untuk pemuasan rasa jenuh semata. 

Senapan import lainnya yang termasuk kategori senapan dengan harga terjangkau adalah Gamo Hornet. Senapan import made in Spanyol ini mampu memberikan akurasi yang sangat baik dan perlu diingat bahwa Gamo Hornet adalah senapan yang menggunakan tenaga pegas piston berkaliber 0,177 dan pellet yang lebih berat sehingga suara bising tembakan juga rendah. Namanya juga senapan udara supersonik jadi kecepatan dibatas suara juga terjaga alias tidak terlalu bising. Hargaya diatas Crossman sih tetapi masih terjangkau antara $100 sampai $150



Terakhir senapan import terhebat sistem popornya saja adalah lipat, yups Gamo Big Cat 1250 juga termasuk salah satu dari ketiga senapan import yang harganya terrjangkauu. Peluru yang dipakai juga memiliki dua jenis pilihan ukuran 0,177 dan 22mm. Mengenai tampilan upgradenya senapan tersebut mirip Gamo Hornet namun harga yang ditawarkan lebih sedikit rendah sekitar $130. 
Gimana guys tertarik untuk segera memiliki senapan angin kelas import? Sudah memiliki beberapa referensi darinya mana yang jadi pilihan anda? Harga sudah termasuk paling terjangkau lhoo.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 07.11
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.