Spesifikasi Unggul Sharp Tiger Long Barrel Truglo

Posted by



Spesifikasi Unggul Sharp Tiger Long Barrel Truglo


Senapan angin produk lokal Indonesia Surabaya dengan lisensi Jepang-USA (lengkap dengan nomor seri). Para sniper handal kiranya sudah mempercayakan kehebatan dari senapan tersebut karena apalagi kalau kualitas meliputi lakurasi, tingkat powernya yang begitu tajam dan juga harga yang terjangkau. Senapan angin sharp tiger merupakan hasil dari terkembangnya senapan angin sharp innova, jadi sudah pasti ada kemiripan yang menonjol antaranya, senapan tersebut diproduksi secara massal oleh pabrik. Perlu anda ketahui jika senapan angin sharp tiger tersebut memiliki 2 spesies hehe 2 jenis maksudnya antara lain senapan tiger dengan popor kayu ukir dan senapan tiger dengan popor standart (fiber). Layaknya seorang artis yang memiliki penggemar yang banyak, maka senapan ini juga ibarat artis yang juga diidolakan banyak orang apalagi bagi mereka yang hobi sekali menembak, menembak untuk berburu atau menembak hanya untuk metal siluet. Sesuai keperluan anda tentunya. Dari keunggulannya tentu tidak terlepas dari spesifikasi atau bagian senapan (penunjang).

  1. Laras berbahan baja dengan alur 12 (tahan lama).
  2. Panjang laras 67 cm (ulir sampai dengan kancing).
  3. Panjang total senapan keseluruhan adalah 98 cm.
  4. Sharp tiger dengan kaliber 4,5
  5. Cahmber berasal dari bahan logam.
  6. Popor dari kayu mahoni memiliki ketebalan 6 cm serta pegangan popor diukir dengan baik dan berdedikasi, pegangan berfungsi agar kiranya popor tidak licin.
  7. Popor dibuat lebih panjang agar mudah pemompaannya.
  8. Lengkap juga dengan karet penahan bahu sebagai pemantapan bidikan dan fungsi lainnya ialah agar tidak licin.
  9. Untuk menghindari kecelakaan dan memberikan kemudahan bagi penguna maka sharp tiger dilengkapi juga dengan pelindung picu. Perancangan pelindung picu dibuat lebih ringan agar tembakan juga lebih terarah.
  10. Senapan sharp tiger lengkap dengan peredam/mounting silencernya.
Senapan angin sharp tiger long barrel truglo ini senapan yang terdaftar di departemen kehakiman RI Direktorat Jenderal Hak Cipta, Paten, dan Merk dengan nomor  173265, 330039, 256692,436972. Produk unggulan dari merk SHARP yang juga memiliki Hak Cipta Design dan Sistem Japan No. 678.511,US dan No. 4.163.439. Ingin merasakan keganasan dari sebuah senapan? Sharp tiger pilihannya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.54
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.