Harga Bipod Laras Senapan Angin Murah

Posted by


Kami adalah website terpercaya dimana produk utama kami adalah senapan angin lokal buatan pengrajin lokal. Setiap produk yang kami tawarkan memiliki eksistensi kualitas yang bisa anda andalkan. Pasalnya bukan hanya tampilan saja yang akan membuat anda terlena dan bergegas untuk membelinya tetapi juga akurasi serta power yang jagoan, dijamin tidak kalah dengan produk luar negeri. Selain senapan produk kami yang lain ialah aksesoris senapan dimana semua jenisnya dijual disini misalnya peredam, tas senapan, laser, hingga mimis/kaliber 4,5. Disini aksesoris yang paling laris terjual adalah bipod laras.

Bipod laras senapan memang bukan item yang sangat diperlukan namun dengan kehadirannya akan memberikan kemudahan apalagi saat anda ingin membidik sebuah target jarak jauh dengan posisi berada di bawah.  Bipod senapan memiliki fungsi menyangga atau menjepit bagian laras senapan agar mampu berdiri. Atau kalau anda menggunakan teleskop untuk membidik sasaran dipastikan membutuhkan tempat yang nyaman untuk melakukan setting pada teleskop jadi bipod laraslah yang akan mempermudah kegiatan anda tersebut. Bipod juga bisa digunakan sesuai selera baik itu dipanjangkan maupun dipendekkan.

Spesifikasi Bipod Retractable Jepit Laras
  • Memiliki panjang 26 cm
  • Berat total 350 gram
  • Berat bipod saja 300 gram
  • Harga Rp. 250.000,-

Tertarik untuk memiliki bipod laras ini? Untuk pemesanan langsung hubungi kami melalui via SMS/TELP 081332850028. Disini anda bisa mendapatkan referensi lengkap seputar senapan angin berkualitas dengan harga terjangkau hingga aksesoris termurah. Cek website resmi kami di www.GrosirSenapanAngin.Com. 






FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.14
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.