Harga Senapan Angin Gejluk Pasopati Power Terbaik Akurasi Mantap

Posted by


Gejluk pasopati merupakan salah satu senapan kelas gejluk yang memiliki power serta akurasi mantap, tidak kalah dengan senapan kelas PCP. Laras baja yang super kuat dan anti karat ini ulirnya berjumlah 12 jadi semakin membantu memaksimalkan perputaran atau lesatan peluru. Praktis sekali senapan angin gejluk pasopati ini bila digunakan untuk big games untuk berburu babi hutan hingga musang dan biawak atau memakainnya untuk berburu di alam liar, dengan pengisian angin maksimal 2000 hingga 2500 Psi maka sudah bisa dipakai untuk 30 kali tembakan atau lebih. Ada pilihan menarik dari desain popor merk gejluk pasopati ini, anda bisa memilih popor gamo maupun popor classic keduannya pun sama-sama memiliki power dan akurasi yang hebat.

Nah bagaimana ingin memesan gejluk pasopati sekarang? Sebelum anda memesan alangkah baiknya untuk meninjau kembali spesifikasi yang dimilikinya, berikut spesifikasi lengkapnya:
Spesifikasi gejluk pasopati
a.       Memiliki laras terbuat dari baja dengan panjang 60 cm Od 9mm dan tabung Od 22
b.      Alur 12
c.       Kapasitas tekanan angin maksimal 2500 Psi = 30 kali hingga 40 kali tembakan
d.      Pengian manual minimal 500 kali tumbukan
e.       Popor terbuat dari kayu mahoni berkualitas
f.       Grendel atau Tarikan berjumlah 4
g.      Kaliber 4,5mm
h.      Akurasi tembakan 60-70 meter
i.        Berat total senapan 4,5 Kg
j.        Harga 1.800.000 + bonus

Miliki senapan berkualitas dengan power serta akurasi yang tangguhnya dengan cara memesannya disini di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627 atau cek website produk terlengkap kami www.GrosirSenapanAngin.Com.







FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.59
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.