Harga Teleskop Hakko 4x32 Murah Berkualitas

Posted by


Teleskop hakko 4x32 termasuk salah satu teleskop yang sangat cocok bila digunakan untuk senapan angin kelas gejluk. Keunggulannya ialah saat senapan gejluk dipompa setting pada teleskop tidak akan bergeser, jadi itulah salah satu alasan teleskop tersebut banyak dipilih oleh konsumen. Nah langsung saja bagi anda yang menginginkan teleskop hakko tanpa zoom ini bisa segera menghubungi kami untuk pemesanannya. Adapun spesifikasi dari hakko 4x32 adalah sebagai berikut :


Spesifikasi hakko 4x32
a.       Teleskop hakko/engkel/4x32 (tanpa ada zoom)
b.      Lensa jernih/tidak ada titik terbuat dari bahan berkualitas, sehingga tidak akan mengganggu jarak pandang saat anda menggunakannya.
c.       Reticle mildot dengan diameter seluruhnya adalah 25mm, memiliki lensa depan 4.5 cm dan lensa belakangnya 3.5 cm serta panjang 32 cm (total).
d.      Harga teleskop hakko engkel 4x32 = Rp. 300.000
Nah tunggu apalagi, teleskop yang anda cari sudah ada di depan mata tinggal menghubungi kami di WhatsApp/SMS/Telfon 085232915627 untuk pemesanannya, pengiriman melalui via Pos. Untuk kelengkapnnya sendiri ialah setiap pembelian mendapatkan box hakko dengan buku petunjuk serta kain lap lensa, tidak lupa juga disertai mounting/kunci L. Langsung pesan disini dan kami akan melayani anda dengan sepenuh hati. Ingin tahu apa saja koleksi aksesoris senapan lain yang kami miliki? Cek saja di website resmi kami www.GrosirSenapanAngin.COM dan segera cari tahu senapan maupun aksesoris terbaru apa saja yang bisa anda pesan di sini.











FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.09
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.