Akurasi Senapan PCP Mouser 0852-3291-5627

Posted by

Akurasi Senapan PCP Mouser, bagi pengguna senapan angin merk PCP mouser ini tentu ingin mengetahui berapa kemampuan yang bisa di hasilkan oleh unit satu ini. Hal ini pun sangat berguna bagi mereka yang belum pernah menggunakan senapan jenis ini. Untuk itu kami ingin mengulas tentang senapan angin PCP Mouser ini yaitu lebih pada akurasi dan power tembakan dari unit PCP ini. Mari kita simak baik baik di bawah ini.



Apa itu Senapan Angin PCP Mouser ? 
Senapan PCP Mouser adalah jenis senapan angin gas atau pcp yang menggunakan sistem single shoot alias satu isi satu tembakan lalu di isi lagi pluru atau mimisnya.

Berapa jarak tempuh tembakan senapan angin PCP Mouser ini ? 
Untuk menghitung jarak tempuh tembakan senapan angin PCP Mouser ini tentu tidak lah dekat karena senapan ini mempunyai power dan kekuatan yang cukup besar. Jauh atau tidaknya jarak tembakan yang bisa di tempuh tergantung dengan keadaan angin dan cuaca yang terjadi di area medan tembak.  Secara umum jarak tempuh yang bisa di capai oleh senapan angin pcp mouser ini adalah di angka 50 meter an.

Ada berapa pilihan atau ada berapa jenis senapan jenis pcp mouser ini ? 
Bagi anda yang ingin mendapatkan senapan angin bermerk PCP Mouser ini tentu kami menyediakan aneka macam pilihan yaitu pilihan pertama :
a. Senapan Angin PCP Mouser Od 28
b. Senapan Angin PCP Mouser Od 32

Berapa akurasi senapan pcp mouser ? 
Jika di tanya tentang akurasi tembakan senapan pcp mouser ini tentu hal ini sangat menarik. Untuk petembak yang sudah profesional jarak tembakan nitik alias tepat sasaran adalah berkisar jarak 30 sampai 40 meter akurasi tembakannya.

Dengan jarak yang jauh ini sudah bisa di gunakan untuk perburuan jarak jauh seperti membidik tupai di ketinggian pohon yang lebih dari 30 meter, mengurangi populasi burung emprit yang sering merusak padi padi. Tapi ingat ya hasil buruan setelah berhasil di bidik head shoot harap untuk catatan akhir.

Nah,, itu lah tadi sekelumit ulasan tentang akurasi senapan pcp mouser yang bisa saya bagikan. Untuk mendapatkan senapan pcp mouser anda bisa langsung menghubungi custumer service kami di bawah ini.

SMS,WA,Telp = 0852-3291-5627
Alamat = Jalan Pattimura No 12 Tunglur Badas Pare Kediri





FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 01.47
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.