Senapan Angin PCP Bocap SS 500cc - 085232915627

Posted by

Senapan Angin PCP Bocap SS 500cc, produk ini adalah varian terbaru atau keluaran terbaru dari para pengrajin kreatif anak anak bangsa dengan mengusung model klasik di kombinasi dengan moderl terkini membuat tampilan unit senapan pcp bocap ini patut untuk menjadi pelengkap koleksi senapan anda.

Senapan PCP Bocap SS dengan spesifikasi tabung bocap ukuran 500 cc ini penampakannya foto sebagai berikut :

Senapan Angin PCP Bocap SS 500cc
Senapan Angin PCP Bocap SS 500cc jenis Senapan PCP Bocap Terbaru
Hubungi kami di Nomor 085232915627


Di foto di atas terlihat penampilan senapan PCP Bocap 500 cc SS ini gagah dan mantab. Dengan warna hitam dop membuat penampilan senapan ini garang. Body senapan ini juga besar serta mempunyai sandaran pipi yang nyaman untuk digunakan.

Jika anda amati di popor atau body senapan ini terdapat corak garis garis tipis berwarna merah yang membuat tampilannya semakin lengkap. Kombinasi yang cukup menarik antara warna merah tipis dengan paduan warna hitam dop pekat yang mendominasi keseluruhan body senapan pcp bocap terbaru ini.

Untuk spesifikasi Senapan Angin PCP Bocap SS 500cc, kami akan ulas di bawah ini.

Popor atau Body Senapan
Body senapan atau sebutannya lebih dikenal dengan istilah Popor pada unit senapan PCP Bocap SS ini terbuat dari bahan kayu mangga dengan proses pilihan yang telah di sortir terbaik. Di jamin awet dan tahan lama.  

Tabung Senapan 
Untuk tabung pada senapan angin bocap SS ini menggunakan tabung angin berukuran 500cc dengan kapasitas aman tekanan angin 2700 Psi maksimal di isi 3.000 namun di sarankan hanya di isi 2700 saja untuk ke awetan dan jangka panjang kualitas senapannya. ( main Safety saja bos )

Laras Senapan 
Laras senapan ini terbuat dari SS1 dengan ukuran OD 13mm dan dilengkapi dengan spesifikasi alur 6 Plygon, berukuran panjang 51cm, Shrounded Barrel senyap dan juga ada serombong laras yang menambah penampilannya semakin Bold.

Chamber Senapan 
Unit senapan angin PCP terbaru ini di lengkapi dengan Chamber CNC dengan bahan berkualitas yaitu Dural 7075 sand blast anodize. Tentu dengan adanya spesifikasi ini kualitas tembakan dan performa unit ini tidak bisa di ragukan lagi.

Sistem penggunakan senapan ini adalah Sidelever yang memudahkan kita untuk melakukan tembakan dengan praktis. Fitur lain seperti cancel choking, manometer, per mizumi, setelah per hammer, dan single shoot juga terdapat pada unit keren ini.

Trigger Senapan 
Bagian Trigger pada senapan ini terbuat dengan model jenis Air Arms.

Produk ini di jamin bisa mencapai target tembakan Grouping dengan jarak 50 meter, produk ini pun juga di lengkapi dengan Magazine 14 Round yang membuat anda praktis untuk menekuni hobi olahraga menembak ini. Selain itu bonus yang anda dapatkan juga ada tas camo, Kunci L, dan kertas Target.

Selanjutnya masalah Mahar nya.. Senapan ini di banderol dengan harga Rp 6.500.000
Pemesanan bisa langsung menghubungi kami di Nomor kami 085232915627

Seperti itulah ulasan singkat dari kami yang memberikan info senapan angin terbaru untuk anda para pecinta senapan angin di seluruh Indonesia dan dunia pada umumnya. Produk dalam negeri terbukti mampu bersaing dan tidak kalah dengan produk import. Tentu kita sebagai penghobi senapan angin selayaknya bangga dengan kreasi kreasi tangan tangan kreatif dari karya anak bangsa. Salam Satu Laras





FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.23
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.