Cara Menghilangkan Karat Tanpa Merusak Udara Anda Rifle Bluing

Posted by

Tips Senapan Angin - Cara Menghilangkan Karat Tanpa Merusak Udara Anda Rifle Bluing - Apakah senapan udara Anda berkarat? Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat menghapus karat (kecuali jika karatnya lebih dalam) tanpa melukai pembakaran senapan udara Anda. Jika Anda tidak tahu apa itu bluing, itu adalah oksida besi hitam yang bertindak sebagai pelindung untuk melindungi logam senapan dari karat.



Bluing bisa hilang seiring berjalannya waktu, dan Anda bisa menyalakan bluing (lebih banyak lagi segera).

Tapi mari kita bicara dulu tentang menghilangkan karat (sedikit berkarat) dengan menggunakan metode yang tidak akan merugikan kebiruan sehingga Anda tidak perlu reblue senapan.

Apakah Rust lebih dalam dari pada Bluing?

Periksa senapan Anda dan coba tentukan apakah karat lebih dalam dari pada kebiruan. Jika karat lebih dalam dari pada kebiruan, Anda kurang beruntung. Satu-satunya pilihan dalam kasus ini adalah membuang karat dan memasang pistol.

Anda juga memiliki pilihan untuk tidak memasang kembali senapan, tapi tidak akan ada perlindungan terhadap karat masa depan.

Dalam kedua kasus, Anda ingin menghapus karat untuk menghentikannya menyebabkan lebih banyak kerusakan pada senapan Anda.

Melepaskan Karat Tanpa Merusak Bluing

Anda telah menentukan bahwa karat tidak terlalu dalam, dan sekarang Anda ingin mengambil langkah yang tepat untuk menghilangkan karat. Ada banyak metode yang tersedia, dan kita akan mulai dengan pilihan yang kurang berisiko dan melanjutkan ke proses yang lebih rumit.

WD-40 dan Rag / Brush

WD-40 adalah sesuatu yang harus dimiliki oleh setiap garasi, mekanik dan pemilik rumah. Ada kemungkinan karat itu ringan, dan WD-40 akan menyingkirkannya. Hal ini juga berlaku untuk noda karat, "yang sangat kecil berkarat.

Secara sederhana:

Semprotkan area karat dengan WD-40.
Biarkan sebentar.
Gosok perlahan area dengan kain microfiber.
Jika Anda menemukan bahwa karat tidak terlepas, sikat gigi yang brutal juga bisa digunakan juga.

Kroil dan 0000 Steel Wol

Kroil sangat mirip WD-40. Terapkan Kroil ke daerah karat dan dengan lembut gunakan wol baja untuk menyingkirkan bintik-bintik karat.

Catatan: Anda harus sangat lembut saat menggunakan wol baja. Wol bisa menghilangkan kebiruan jika Anda menerapkan terlalu banyak tekanan.

Jika Anda tidak dapat menemukan Kroil, Anda bisa menggunakan minyak yang sangat tipis, seperti minyak CLP atau REM. Kedua minyak ini bertindak sebagai pembersih dan pelumas sekaligus melindungi senapan udara dari kontaminasi dan korosi. Anda harus menggunakan minyak ini untuk menjaga agar senapan udara tetap bersih, dilumasi dan terlindungi.

Tembaga (Pre-63 Penny) dan Minyak

Trik yang rapi untuk menghilangkan karat adalah dengan menggunakan tembaga. Banyak orang akan mencoba dan menemukan senapan pra-1963 yang sebagian besar terdiri dari tembaga, namun karya seninya juga lebih baru. Mereka hanya memiliki sedikit tembaga dalam komposisi keseluruhan mereka.

Bubuhkan beberapa minyak di tempat (seperti yang disebutkan di atas) dan mulailah bekerja mengusir karat dengan sen.

Saya tahu: ini terdengar gila, tapi berhasil bila dilakukan dengan benar.

Gunakan tepi sen untuk mengikis karat dengan lembut. Tembaga murni (atau hampir murni, seperti tembaga yang ditemukan di senapan tua) memiliki tingkat kekerasan 2,5 - 3, sedangkan baja (yang digunakan pada senapan) memiliki kekerasan 5 - 8,5, yang berarti tidak akan rusak oleh Sen.

Ada juga agen kimia, seperti Evapo Rust, yang akan melarutkan karat, dan bahan kimia ini menyatakan bahwa mereka tidak merusak kebiruan.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10.59
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.