apa keungulan gjluk senopati di banding pasopati - GSA Sport 085232915627

Posted by

Apa keungulan gjluk senopati di banding pasopati . Bagi anda yang menggemari senapan angin gejluk tentu ingin memiliki senapan angin yang berkualitas dan harganya juga pas di kantong anda. Berikut ini saya ingin membagikan perbandingan antara senapan angin gejluk senopati vs senapan angin gejluk pasopati. Apa saja perbedaan dari kedua senapan ini mari di simak ulasan singkat saya di bawah ini semoga bermanfaat.

Hal yang paling mencolok dari perbedaan kedua senapan ini adalah bagian spesifikasi laras dan tabungnya.



Laras Senapan Angin 
Senapan angin Senopati ini mempunyai spesifikasi laras dengan panjang 60 cm dengan alur 12 Od 9mm, Sementara bahannya terbuat dari kuningan yang jika dibandingkan dengan bahan laras senapan angin Pasopati terbuat dari bahan Baja. Tentu kelas Pasopati masih di atas Senopati untuk kategori laras senapan anginnya.

Dengan laras senapan angin yang bagus terbuat dari baja maka kualitas dan ketahanan alur lebih awet. Akan tetapi bahan kuningan laras juga sudah mumpuni untuk di pakai. Bagi anda yang budget dananya masih belum bisa mendapatkan kelas laras baja di senapan angin gejluk seperti pasopati maka pilihan senapan angin gejluk senopati adalah pilihan produk yang bisa anda gunakan.

Tabung Senapan Angin 

tabung atau alat penyimpanan gas pada senapan angin senopati jika dibandingkan dengan merk pasopati terlihat ada perbedaan. Ukuran tabung pada senapan senopati adalah 22mm sedangkan ukuran tabung pada senapan pasopati adalah 25mm. Meskipun begitu bahan yang digunakan untuk kedua tabung senapan angin kedua merk tersebut adalah sama yaitu terbuat dari bahan kuningan yang sudah di proses dengan tenaga ahli sedemikian rupa sehingga performa senapan maksimal untuk digunakan.

Jadi jika di tandingkan maka kualitas senapan gejluk pasopati lebih di atas Gejluk senopati. Namun jika di bandingkan dari harganya Gejluk Senopati lebih terjangkau daripada Gejluk Pasopati.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 06.51
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.