Semuanya Anda Harus Tahu Tentang Proper Udara Rifle Pemeliharaan

Posted by

Tips Senapan Angin. Semuanya Anda Harus Tahu Tentang Proper Senapan Angin Pemeliharaan. Saat Anda membeli jenis senjata apa pun, Anda menempatkan tanggung jawab yang besar di bahu Anda. Ini sangat penting untuk belajar bagaimana merawat senapan Anda dengan benar. Meski senapan tradisional agak mirip dengan senapan udara, proses perawatannya sedikit berbeda. Kami memahami jumlah uang yang Anda masukkan ke dalam senjata Anda dan mempertimbangkan hal ini, saat menyusun panduan ini. Di bawah ini, Anda akan mempelajari semua hal yang perlu diketahui untuk memastikan umur panjang untuk senapan udara baru Anda.




Dasar

 Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa senjata udara sebenarnya sangat tahan lama, dalam banyak hal. Mereka umumnya mampu mengambil sedikit berguling-guling, sebelum mereka menjadi tidak dapat digunakan lagi. Dengan perawatan yang tepat, dimungkinkan menambahkan panjang umur panjang ke pistol Anda. Sebelum memulai, penting untuk diingat bahwa masing-masing senapan akan bervariasi tergantung model dan pabrikan. Saat membeli pistol udara, Anda akan menerima manual khusus untuk senjata khusus Anda. Pastikan untuk menggunakan informasi ini untuk keuntungan Anda! Manual ini akan memberi Anda langkah-langkah yang tepat untuk menjaga senapan Anda dalam bentuk prima.



Jauhkan Gun Anda

 Banyak senjata udara dilengkapi dengan wiper pompa, yang harus diminyaki dari waktu ke waktu. Meskipun penting untuk menjaga agar mekanisme ini diminyaki dengan tepat, jika Anda tidak hati-hati, Anda mungkin secara tidak sengaja mengoleskan senapan. Jika Anda mengoleskan terlalu banyak minyak, itu mungkin menyumbat dan menjadi tidak dapat digunakan. Secara umum, yang terbaik adalah menambahkan beberapa tetes ke bagian senjata ini, setelah 200 sampai 500 tembakan. Ini akan membuat senapan bekerja dengan benar.



Perlakukan dengan respek

 Senjata Anda bisa berbahaya dan rapuh, pada saat bersamaan. Dengan pemikiran ini, penting untuk memastikan bahwa Anda memperlakukan senjatanya dengan rasa hormat yang luar biasa! Pastikan senjatanya senantiasa ditunjukkan dari orang lain. Pada saat yang sama, Anda harus memberi senapan dan menanganinya dengan lembut. Jangan membuangnya dan mengobatinya dengan mengabaikan.



Penanganan Pompa yang Benar

 Jika Anda telah membeli pistol multi-pompa, Anda harus memastikan untuk merawat pompa dengan hati-hati. Saat memompa senjata, sangat penting bahwa pegangan pompa digunakan dengan cara yang tepat! Hindari memutar atau memutar pegangan, dengan segala cara! Ini akan menimbulkan masalah dan bisa dengan sangat baik mematahkan pegangannya! Pastikan untuk mengikuti instruksi manual, untuk menentukan jumlah maksimum pompa untuk senapan khusus Anda.



Pelumas Katup

 Apakah Anda memiliki pistol udara atau senapan CO2, pistolnya akan dilengkapi dengan katup. Katup ini perlu dilumasi dengan benar setiap saat. Menggunakan minyak Pellgun pasti akan membantu. Jika Anda menggunakan kartrid CO2, sangat penting untuk menerapkan sejumlah kecil minyak ke ujung silinder, sebelum dimasukkan ke dalam pistol.



Kesimpulan

 Sangat penting untuk membaca semua instruksi yang disertakan, sebelum melangkah maju. Ingat bahwa pabrikan tahu lebih banyak tentang senjata spesifik mereka daripada yang kita lakukan. Oleh karena itu, Anda harus membaca dan memahami informasi dan memasukkan rekomendasi perawatan ke dalam kehidupan Anda sehari-hari, agar senapan Anda bekerja dengan efisien.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.21
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.