Akurasi Senapan PCP Mouser - 085655745900

Posted by

Info senapan angin - Akurasi senapan PCP Mouser. Berbicara tentang senapan angin PCP tentunya salah satu produk yang jenis PCP adalah merk Mouser. Ya,, senapan ini adalah jenis senapan angin gas yang desain bodynya klasik.

Senapan Angin PCP Mouser ini mempunyai ukuran tabung 2 pilihan secara umum, yaitu ukuran od 28 dan yang satunya ukuran Od 32.




Bahan laras dari senapan PCP Mouser ini terbuat dari Stainless dan ada yang terbuat dari laras baja SJ pilihan. Akurasi dan power pada senapan PCP Mouser ini tentu tidak bisa di ragukan lagi.

Bagi anda yang ingin mendapatkan akurasi tembakan maksimal dengan senapan angin gas yang harganya termasuk terjangkau ini tentu pilihan untuk memakai jenis PCP Mouser adalah hal yang tepat.

Senapan PCP Mouser ini bisa menjangkau target tembak di alam terbuka di jarak 50 meter lebih. Power pada senapan ini adalah 1.000 Fps. Sementara tekanan angin pada PCP Mouser adalah aman di titik 2.700 Psi meskipun bisa menampung daya 3.000 Psi namun hal ini tidak di sarankan.

Ya. akurasi senapan pcp mouser ini sudah terbilang jauh dan bisa menjadi teman sehari hari anda untuk menjaga kebun, berburu, atau ikut olahraga menembak yang biasanya di selenggarakan oleh Perbakin dan satuan komunitas menembak di kota anda.

Ingin punya PCP Mouser ? langsung saja hubungi kami, nomor kami di website ini siap melayani anda baik itu konsultasi seputar senapan maupun melayani penjualan senapan angin dan aksesoris outdoor militery tentunya.

Demikian ulasan yang bisa saya sampaikan tentang akurasi pada senapan angin pcp mouser.
 Salam Satu laras :)



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 05.00
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.