Senapan Angin yang Menggunakan Magazine - 085655745900

Posted by

Senapan Angin yang Menggunakan Magazine - 085655745900

Senapan angin terdiri dari berbagai jenis, dari yang digunakan untuk kegiatan berburu ataupun hanya sekedar hobi menembak saja. Salah satu senapan primadona adalah senapan anfin yang menggunakan magazine, ada beberapa senapan angin yang menggunakan magazine (tempat peluru tambahan) ssalah satunya adalah senapan angin gejluk.

Senapan Angin Gejluk Pasopati, Rp. 1.800.000,-




Pemesanan dan Konsultasi Gratis Hubungi Kami
Via WA -085655745900

Kami menyediakan senapan angin yang menggunakan magazine dari berbagai jenis dan kualitas yang terbaik dan harga yang terjangkau.

Senapan yang memiliki magazine menjadi pilihan karena dapat memuat lebih banyak mimis dari senapan pada umumnya, jadi pagi anda yang gemar berburu dan membasmi hama dengan senapan, anda bisa menggunakan senapan angin yang memiliki magazine. Selain itu senapan dengan magazine juga sangat praktis dan ampuh menembak sasaran dengan tepat.

Senapan angin gejluk yang menggunakan maganize biasa disebut dengan senapan angin gejluk merauder. Senapan jenis ini memiliki magazine otomatis yang adalah sebuah inovasi baru yang dibuat para pengrajin. Berikut adalah spesifikasi senapan angin gejluk magazine :
  1. Memiliki tabung dari kuningan od 25 dan tebal 3mm
  2. Aman ditekan hingga 3000psi
  3. Power up1200fps-laras baha od 13call 4,5 dan 5,5 (bisa bongkar pasang)
  4. Magazine otomatis 10round
  5. Akurasi 75m
  6. Grendel samping
  7. Adanya pengaturan kecepatan hamer stage dan gigi grendel
  8. Popor gamo

Senapan angin yang menggunakan magazine yakni senapan angin gejluk ini sangat cocok digunakan untuk membasmi hama seperti rusa dan babi atau melakukan perburuan besar lainnya. Senapan angin gejluk dengan magazine ini juga cocok untuk hobi menembak anda. 

Baca Juga : Senapan Gejluk

Demikianlah ulasan mengenai senapan angin yang menggunakan magazine dari jenis gejluk, pilih senapan angin yang tepat sesuai kebutuhan anda. Piih juga mimis yang tepat untuk jenis senapan angin gejluk magazine, agar hasil tembakan juga maksimal.

Pemesanan dan Konsultasi Gratis Hubungi Kami
Via WA -085655745900

 


Kami menjual berbagai jenis senapan angin, sperepart dan aksesoris senapan angin yang lengkap dan dijual dengan harga terjangkau. Untuk info dan pemesanan anda dapat menghubungi kami di kontak person yang sudah ada pada website kami. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.38
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.