Jual Senapan Angin Gas magelang- 085655745900

Posted by

Jual Senapan Angin Gas magelang- 085655745900



Senapan angin Gas atau di Indonesia dikenal dengan sebutan senapan angin Gejluk adalah senapan yang jika menembakkan mimis kali maka harus dipompa sebanyak 100 kali, tetapi tergantung pada kekuatan per pemukulnya. Senapan PCP ini memiliki tenaga yang lumayan besar, hal ini dikarenakan penggunaan tabung angin internal dari 1000-5000 psi. Senapan ini mirip dengan senapan pompa, hanya saja tidak ada pompa karena angin sudah diisi sebelum senapan digunakan. Senapan jenis ini digunakan oleh pemburu-pemburu yang sudah profesional, karena tekanan anginnya stabil dan dapat menembakkan peluru walaupun ada dalam jarak 100 meter. Kami, salah satu distributor senapan Angin Jual senapan angin gas Magelang menyediakan berbagai jenis senapan gas dengan kualitas yang bagus.

Senapan Angin Pcp Awp Marauder 500CC, Rp. 5.000.000,-

Jual Senapan Angin Gas magelang- 085655745900

Pemesanan dan Konsultasi Gratis Hubungi Kami
Via WA -085655745900


Untuk penyimpan udara dengan tekanan yang sangati tinggi, senapan gas ini membutuhakn bahan kuat dan kualitas tinggi, dan kualitas yang tinggi. Maka tak heran jika senapan gas ini biasa dijual dengan harga yang relatif mahal.

Senapan angin gas menggunakan per untuk memompa udara yang akan mendorong proyektil. Untuk senapan yang bertipe per mempunyai beberapa bagian seperti under lever, side lebes dan patah laras. Dibagi berdasarkan dengan cara penekanan per jadi senapan dalam keadaan siap tempak atau sudha tekokang.

Senapan angin jenis ini tidak bisa digunakan oleh pengguna yang belum terbiasa menggunakannya atau belum profesional dan juga para pemula karena senapan ini memiliki PCP dengan tekanan sebesar 2500 sampai 3000 psi dan dapat melontarkan mimis dengan kecepatan lebih dari 1000 fps.

Pemesanan dan Konsultasi Gratis Hubungi Kami
Via WA -085655745900

 

Baca Juga : PCP Mouser

Senapan angin gas ini dapat menggunakan segala jenis mimis.
Jual senapan angin gas magelang menyediakan senapan angin gas asli dengan kualitas terbaik. Kami juga menjual berbagai jenis senapan angin, sperepart dan aksesoris senapan angin.

Bagi anda yang sedang mencari senapan angin gas atau senapan angin jenis lainnya, silahkan hubungi kami di kontak yang sudah tersedia dalam website untuk info lebih lanjut dan pemesanan.

Demikianlah info mengenai Jual Senapan Angin Gas magelang, semoga artikel dari kami bermanfaat.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.12
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.