Jenis Jenis Peluru Senapan Angin Terbaik

Posted by

Jenis jenis peluru senapan angin. Di hobi militer senapan angin peran peluru memang sangatkan fatal. Jika senapan angin anda bagus dan harganya sangat mahal, tapi,, jika tidak ada peluru senapan angin yang anda miliki, maka sama saja senapan angin anda tidak akan berfungsi dengan semestinya.

Peran peluru di senapan angin sangatlah penting oleh karena itu pada kesempatan ini saya akan mengulas tentang jenis jenis peluru senapan angin yang bisa jadi referensi anda dalam memilih peluru senapan angin idaman anda.

Adapun jenis peluru sangat lah banyak oleh karena itu perlu kami bagi bagi pembahasan kali ini menjadi beberapa sub bagian pembahasan untuk lebih jelas dan detail.

merek peluru senapan angin terbaik 
Jika di amati merek peluru senapan angin terbaik ada beberapa jenis. Jenis jenis itu antara lain adalah

Merk Jawara 

Info Pemesanan dan Konsulitasi Gratis
Hubungi
SMS,Telfon,Whatsapp 

085655745900



Merk Superdome 

Info Pemesanan dan Konsulitasi Gratis
Hubungi
SMS,Telfon,Whatsapp 

085655745900



Merk Baraccuda 

Info Pemesanan dan Konsulitasi Gratis
Hubungi
SMS,Telfon,Whatsapp 

085655745900




peluru senapan angin paling akurat
Untuk pembahasan selanjutnya adalah jenis peluru senapan angin paling akurat yang seperti apa ? atau merk apa yang merupakan jenis peluru senapan angin paling akurat ?
jenis peluru senapan angin paling akurat yang bisa di gunakan untuk target medium dan big adalah menggunakan merk Barracuda atau bisa juga dengan menggunakan peluru merk Superdome. Harganya per kaleng atau per kotak adalah Rp 150.000 - 200.000 an. Anda bisa memesannya di tempat kami juga.

Baca Juga : Gejluk pasopati

Peluru senapan angin superdome
Peluru senapan angin yang terkenal satu ini memang sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya. Banyak para penghobi senapan angin yang menyukai peluru merk superdome ini. Karena peluru senapan angin superdome ini mampu memberikan hasil yang maksimal untuk hasil tembakan senapan angin.

Peluru senapan angin kiloan
Jika anda ingin mendapatkan peluru senapan angin kiloan kami juga menyediakannya. Per kilo untuk pembelian harganya berkisar 100.000 dengan mendapatkan peluru senapan angin sebanyak kurang lebih 300 an butir.

Peluru senapan angin black sniper
Selanjutnya jika anda pernah menggunakan merk ini pasti anda akan setuju juga jika alternatif merk peluru yang wajib anda miliki adalah Black Sniper. Ya,, peluru senapan angin black sniper ini juga menjadi butiran butiran peluru berharga dan favorit oleh para penghobi senapan angin.

Peluru senapan angin 5 5mm
Untuk jenis ini hanya kalangan tertentu yang bisa mempunyainya. Karena untuk peluru senapan angin 5 5mm di miliki hanya bagi mereka yang sudah melengkapi administrasi sebagai keanggotaan tetap dari Perbakin. Selain itu kaliber yang kami jual pada umumnya hanya di ukuran 4,5 mm saja.

Peluru senapan angin baracuda
Seperti yang kami singgung di atas tadi, kami juga merekomendasikan anda menggunakan peluru senapan angin baracuda. Hal ini di karenakan peluru Baracuda ini juga mempunyai kualitas dan performa yang mematikan dan untuk target medium dan big game.

Mimis terbaik untuk senapan angin
Nah,, bagaimana sudah paham kam mana mimis terbaik untuk senapan angin yang ingin anda gunakan ? Jika masih bingung anda bisa berkonsultasi dan melakukan pemesanan mimis atau peluru senapan angin sesuai kebutuhan anda di custumer service kami di nomor yang ada di website ini.

Demikian ulasan kami tentang Jenis Jenis Peluru Senapan Angin semoga bermanfaat untuk menambah wawasan anda.

Salam satu laras
GSA Sport Indonesia
GSA Senapan Angin


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 00.48
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.