Senapan Angin Gas Tenaga Dahsyat Murah Terbatas - 085655745900

Posted by

Senapan Angin Gas Tenaga Dahsyat Murah Terbatas - 0821-1291-1431

               
Senapan angin gas atau PCP (Pre-Charged Pneumatic) adalah senjata yang menggunakan energi yang bersumber dari udara yang sudah dimampatkan terlebih dulu kedalam tabung yang sudah terintegrasi dengan senjata (bisa senapan bisa juga pistol) dan dapat digunkn untuk beberapa kali tembakan. Berbeda dengan jenis senapan angin pompa yang harus dipompa terlebih dahulu untuk setiap tembakan, senapan angin gas ini dipompa sekali untuk beberapa tembakan. Karena digunakan untuk beberapa kali tembakan maka udara dikompresikan pada tekanan yang tinggi, biasanya berkisar antara 1000-3000 psi.

Senapan Angin PCP Predator, 5.800.000,-

Senapan Angin Gas Tenaga Dahsyat Murah Terbatas - 0821-1291-1431


Pemesanan dan Konsultasi Gratis Hubungi Kami
Via WA -085655745900


Untuk mengisikan udara bertekanan tinggi pada senapan angin gas tenaga dahsyat murah terbatas dapat menggunakan :

  1. Pompa tangan yang dibuat khusus untuk menghasilkan tenana tinggi, biasanya dibuat oleh pengrajin sebagai pelengkap tetapi ada juga yang dibuat terintegrasi dengan senapan angin PCP
  2.  Kompresor udara dengan tenaga listrik atau BBM. Dapat juga menggunakan kompresor yang biasa digunakan untuk pengisian tabung atau tangki selam karena dapat menghasilkan tekanan sebanyak 4800 – 5000 psi.
  3.  Tabung Cadangan. Penggunaan tabung biasanya yang digunakan adalah tabung scuba kecil atau sedang yang sudah diisi penuh atau masih terdapat tekanan lebih tinggi dari tekanan pada PCP. Transfer udara dilakukan dengan menglairkan udara dari selang khusus yang harus mempunyai regulator dan gauge tekanan untuk menghindari terjadinya pengisian secara berlebihan
  4. Kelebihan senapan angin gas tenaga dahsyat murah terbatas ini adalah :
    1. Dapat menembak dalam satu kali pengisian udara
    2. PCP merupakan senjata angin yang dapat menghasilkan energi paling kuat diatara jenis senapan lainnya dan biasanya digunakan untuk kaliber besar.

 Baca Juga : Senapan Pcp

Pemesanan dan Konsultasi Gratis Hubungi Kami
Via WA -085655745900


Demikianlah ulasan artikel megenai senapan angin gas tenaga dahsyat murah terbatas,semoga bermanfaat.

Kami menyediakan senapan angin gas tenaga dahsyat murah terbatas yang memiliki kekuatan dahsyat. Selain itu kami juga menjual berbagai jenis senapan lainnya dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Kunjungi website kami untuk mengetahui info harga dan kontak yang dapat dihubungi untuk info dan pemesanan.





FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.15
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.