Toko Teleskop Senapan Angin Surya - 0821-1291-1431

Posted by

Toko Teleskop Senapan Angin Surya - 085655745900


Teleskop yang terdapat pada senapan angin memiliki fungsi untuk memudahkan para pengguna untuk membidik target dan menembak target agar tepat sasaran. Teleskop berada diatas laras senapan dan di jepit dengan penahan atau biasa disebut mounting agar teleskop dapat menempel dengan kuat pada senapan. Selain untuk bisa menembak target secara tepat fungsi lain dari teleskop adalah untuk menambah kesan sangar dan hebat seperti halnya senapan sniper.

Teleskop BSA, Rp. 550.000,-

Toko Teleskop Senapan Angin Surya - 085655745900

Pemesanan dan Konsultasi Gratis Hubungi Kami
Via WA -085655745900

Kami, toko Teleskop senapan angin Surya menjual berbagai jenis teleskop senapan angin dengan harga terjangkau dan berkualitas.
Teleskop senapan angin sendiri memiliki berbagai jenis dari yang harganya murah dan harga hingga jutaan rupiah. Untuk teleskop dengan harga murah seperti :
  1. Hakko ring gold 4x40 eg
  2. bushnell 3-9 x40 eg
  3. comet 3-12x50 eg
  4. diana dll

Pemesanan dan Konsultasi Gratis Hubungi Kami
Via WA -085655745900


Toko teleskop senapan angin surya menyediakan teleskop senapan angin dengan berbagai kualitas, mulai dari kualitas standart hingga kualitas tinggi. Kebanyakan yang terjadi setelah melakukan pemasangan teleskop pada senapan maka teleskop tidak langsung center atau lurus perkenaanya pada target, seperti pada perkenaan peluru yang terlalu kekanan atau kekiri sehingga tidak dapat pas ke titik tengah ketika akan menembak target. Lakukan zeroing atau menyetel teleskop sebelum melakukan pemakaian teleskop untuk senapan angin anda. Lakukan penyetelan teleskop sesuai petunjuk yang sudah tertera untuk pemasangan.

Baca Juga : Jenis Peluru


Bagi anda para pecinta senapan angin, toko teleskop senapan angin surya juga menyediakan alat-alat tambahan untuk senapan angin anda, selain itu kami juga menjual senapan angin dari segala tipe dan jenisnya. Hubungi kontak kami yang tertera pada website ini untuk info seputar teleskop dan senapan angin dan juga pemesanan. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.39
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.