Mimis Yang Cocok Untuk Senapan Gejluk - 085655745900

Posted by

Mimis Yang Cocok Untuk Senapan Gejluk - 085655745900



Senapan gejluk sebenarnya dirancang untuk perburuan babi hutan yang memiliki kecepatan angin diatas 1500vps, pompa angin gejluk 100-300 pompa angin penuh dengan 6x tembakan. Dengan adanya pompa sebanyak itu maka kekuatan daya tembak gejluk lebih maksimal daripada senapan jenis lainnya. Mimis atau peluru yang terbuat dari timah panas terkadang dapat menembus tong minyak atau paling tidak peluru hancur karena kekuatan angin penuh diatas maksimal. Lalu apa sajakah mimis yang cocok untuk senapan gejluk?

Mimis Samyang, Rp. 230.000,-

Mimis Yang Cocok Untuk Senapan Gejluk - 085655745900

Pemesanan dan Konsultasi Gratis Hubungi Kami
Via WA -085655745900 


Peluru atau mimis juga memiliki pengaruh pada akurasi senapan angin. Jika mimis yang digunakan tidak sama maka akan berubah akurasi pada senapan angin tersebut, misalnya peluru tidak rata atau cacat produksi. Memilih mimis yang cocok untuk senapan gejluk juga susah-susah gampang, anda dapat melihat beberapa tips memilih mimis yang cocok untuk senapan gejluk dibawah ini :
  1. Pilihlah mimis yang memiliki kondisi baik, coba berbagai jenis peluru untuk mengetahui mana yang cocok untuk senapan gejluk anda
  2. Ketika dilemparkan, laju lintasan mimis saat ditembakkan melengkung ke bawah (parabolic) karena gravitasi bumi.
  3.  Pilih mimis yang masih terlihat bagus, jangan yang terlihat kusam, atau berkarat.
Selain tips diatas, ada juga beberapa bentuk mimis yang perlu anda ketahui sebelum membelinya, yakni :
    1. Kepala lancip (pointed)
    2. Kepala bulat (Rounf nose)
    3. Kepala rata (wadcutter)
    4. Kepala berlubang (hollow point)
    5. Paser ikan

Pemesanan dan Konsultasi Gratis Hubungi Kami
Via WA -085655745900


Jika pemilihan mimis tidak sesuai dengan senapan gejluk maka akan berpengaruh pad akualitas tembakan, pilihlah secara teliti sebelum memilih mimis yang tepat untuk senapan gejluk.
Bagi anda yang sedang mencari mimis yang cocok untuk senapan gejluk, kami menyediakan berbagai jenis mimis atau peluru yang dapat anda pilih untuk melanjurkan hobi menembak anda. Hubungi kami di kontak yang sudha tersedia pada website untuk info lebih lanjut dan pemesanan.

Demikianlah, tips singkat dan ulasan mengenai cara memilhS mimis yang cocok untuk senapan angin gejluk , semoga bermanfaat.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.15
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.