Harga Senapan Angin Gejluk Pasopati Dual Power

Posted by




Harga Senapan Angin Gejluk Pasopati Dual Power


Harga Senapan Angin Gejluk Pasopati Dual Power – Informasi mengenai harga senapan angin gejluk pasopati dual power bisa anda lihat di penjelasan info kami berikut ini. Ada banyak type senapan angin gejluk pasopati yang terbagi dalam sisi penampilan atau bentuk modelnya. Baca ulasanya berikut ini serta janganlah sangsi untuk bertanya langsung dengan kami bila anda ingin mempunyai unit senapan type gejluk ini.

Harga Senapan Angin Gejluk Pasopati Dual Power
Harga Senapan Angin Gejluk Pasopati Dual Power

Harga harga senapan angin type gejluk merk Pasopati ialah seperti berikut :

Gejluk Pasopati Tabung 25 laras 60 tiada manometer popor Gamo ialah Rp 1.800.000

Gejluk Pasopati Gamo

Gejluk Pasopati Tabung 25 laras 60 dengan manometer popor Gamo ialah Rp 1.950.000

Senapan Angin Gejluk Pasopati Gamo Dual Power

Gejluk Pasopati Tabung 25 laras 60 dengan manometer popor Dragunov ialah Rp 2.200.000

Gejluk Pasopati Dragon

Gejluk Pasopati Tabung 25 laras 60 dengan manometer popor Custom ialah Rp 2.200.000

Gejluk Pasopati Custom
Detail Senapan Angin Gejluk Pasopati

Detail dari masing masing unit senapan angin gejluk Pasopati yang fotonya terkena diatas ini ialah seperti berikut :


Tipe : Gejluk PCP/ Dual Power Sigle Shoot
Ketepatan : 60 80 Mtr.
Desakan Angin : 2500 psi – 2700 psi
Potensi : 25-30 Kali Tembakan
Kecepatan Pluru : 1150 Fps
Kaliber : 4,5 mm
Percepatan : 4 Speed

LARAS :
Bahan Laras : Baja Pilihan
Panjang Laras : 60 Cm
OD (Out Diameter ) Diameter Luar Laras : 9mm
Jalur Laras Ke kekiri 12 Putaran

TABUNG
Bahan Tabung : Kuningan
OD (Out Diameter ) Diameter Luar Tabung : 25mm
Tebal Tabung : 2 mm

POPOR :
Bahan Popor : Kayu Mahoni Pilihan
Mode Popor : Macam Custom Standard

AKSESORIS :
Dipasangkan Visir /keker manual pada unit senapan
Visir Depan : Paten
Visir Belakang : Manual

Panjang Keseluruhnya Unit : 110 Cm

Bonus Kelengkapan :
1. Peluru
2. Tali Sandang
3. Peredam
4. Sperpart
5. STKS ( Surat Kepemilikan )

Dari detail senapan gejluk pasopati diatas bisa kita lihat jika unit senapan ini memiliki panjang keseluruhan keseluruhnya sampai 110 Cm. Kemampuan senapan ini dapat tembus angka FPS diatas 1.000 untuk 1x tembakan dengan desakan angin masih juga dalam keadaan yang maksimal. Tidak hanya itujuga dapat meniti jarak jauh sebab di lengkapi dengan laras baja panjang 60 cm dengan penambahan jalur 12.

Untuk tabung angin pada senapan yang photo foto nya bisa kita lihat diatas itu memakai ukuran tabung Od 25mm dengan bahan basic yang dibikin untuk tabung ialah bahan dari kuningan yang terbagus.

Kemampuan desakan angin yang dianjurkan adalah di angka 2.300 PSI. Walau di info dapat sampai 2.500 PSI akan tetapi untuk keawetan serta ketahanan senapan PCP Cobra ini tentu saja begitu bagus bila ikuti pendapat dari kami.
Senapan Angin Gejluk Dual Power Terunggul

Senapan angin adalah salah satunya senjata yang dapat menembakkan proyektil peluru dengan memercayakan tenaga hawa yang dimampatkan. Senapan angin miliki banyak type serta mutunya. Pemakai senapan angin sebelum memakainya umumnya memerhatikan senapan berdasar pada beberapa segi, contohnya apa senapan akan nyaman dipakai, bahan apakah yang dipakai, serta ada banyak kembali yang lain. Tersebut kami contohkan beberapa mode paling baru dari senapan angin gejluk dual power tabung 25, salah satunya ada senapan angin gejluk pasopati, senapan angin sharp, senapan angin gas atau PCP.

Semasing dari type di atas mempunyai kelebihan serta kekurangan mereka semasing. Akan tetapi yang pasti, semua type itu bisa saja pilihan pas buat anda yang inginkan senapan angin yang bisa dipakai untuk menembak dalam jarak yang lebih jauh. Bila Anda memakai senapan angin untuk berburu serta membutuhkan senapan angin dengan kemampuan yang doble, jadi Anda dapat memercayakan senapan angin gejluk pasopati dual power.

Seperti namanya, senapan angin gejluk pasopati dual power ini adalah salah satunya type senapan gejluk pasopati dengan kemampuan 2x dari type yang lain. Senapan angin type gejluk yang satu ini akan memberi keringanan buat penembak untuk menembak tujuan lebih gampang serta tepat.

Gejluk pasopati dual power ini adalah senapan PCP yang mempunyai type pompa terintegrasikan. Pemakai senapan angin mesti lakukan pompa 100-500 kali untuk menembakkan peluru pellet sekitar 10 kali bergantung dari kemampuan pemukulnya. Dengan keuntungan ini, siapa yang tidak senang dengan type senapan yang satu ini.
senapan gejluk dual power laras baja

Produk senapan angin gejluk pasopati manometer ialah type senapan yang mempunyai laras berbahan baja pilihan, perihal ini membuat ketepatan yang dibuat oleh senapan angin gejluk ini begitu lah bagus serta pas tujuan. Detail laras pada unit gejluk pasopati ini ialah panjang 60 cm, bila anda ingin memiliki atau pesan panjang laras 70 cm dapat juga yakni triknya silakan hubungi nomer custumer service kami untuk informasi sedetailnya. Detail laras yang dipakai pada senapan ini memiliki detail jalur 12 dengan Od 9 mm.

Type senapan angin gejluk yang mungkin anda jumpai ialah senapan gejluk yang mempunyai laras yang terbuat berbahan kuningan, benarkah ? bila iya, jadi kami akan menuturkan dengan selintas, jika laras kuningan sudah bagus akan tetapi untuk ketepatan yang dibuat masih tetap kalah dengan laras yang terbuat berbahan baja.

Diluar itu kekurangan dari laras kuningan ialah cepat aus untuk jalur pada laras senapannya, perihal ini berlainan dengan laras type bahan baja. Laras yang dibikin berbahan baja semakin lebih awet untuk dipakai dan membuat lancar dalam proses tembakan pas tujuan ikuti lomba atau untuk kepentingan hunting.
Jual Senapan Gejluk Pasopati

Untuk mencari tempat yang jual senapan angin gejluk pasopati anda tak perlu bingung. Sebab anda sekarang ini ada dalam tempat yang pas. Nomer custumer service kami yang tercantum di halaman web siap sedia buat anda hubungi.

Harga yang kami menawarkan ialah harga yang kompotitif dan bila ada pembelian dalam jumlahnya banyak serta selalu dikerjakan alias continue jadi kami akan memberi potongan atau harga istimewa spesial anda.

Tempat yang jual senapan angin Gejluk pasopati yang terpercaya serta dapat dibuktikan mengirim pesanan dari beberapa penghobi senapan gejluk pasopati ada di semua di Indonesia. Cuma ekspedisi Pos Indonesia yang siap terima pesanan serta pengiriman Paket Senapan Angin.

Ikuti selalu kami lewat cara mengontak nomer Whatsapp yang ada di halaman web ini, anda dapat memperoleh info harga harga promosi menarik paling baru dari kami tiap-tiap bulannya.
Toko Senapan Pasopati

Toko senapan angin Pasopati yang sangat rekomended serta terpercaya ke asliannya dan kualitas produk serta harga yang dapat dijangkau berada di alamat ini – Jalan Pattimura No 12 Tunglur Badas Pare Kediri Jawa Timur Indonesia.

Pengalaman dalam mengatasi konsumen Online senapan angin saat bertahun tahun telah jadi bekal kami dalam tingkatkan service serta melakukan perbaikan skema service penjualan senapan angin dengan online yang di lakukaan oleh rekan teman penghobi senapan angin dari semua kota di Indonesia.

Sekarang, Anda dapat juga memperoleh senapan angin gejluk pasopati dual power ini dengan gampang. Anda dapat mengontak nomer kontak kami yang tercantum di halaman web gejlukpasopati.co.id untuk dapat memperoleh senapan angin gejluk pasopati dual power ini.

Di web ini Anda akan disuguhi produk yang pastinya berkualitas terunggul. Janganlah cemaskan.kuatirkan harga nya. Bila Anda order dari web ini Anda akan memperoleh harga senapan angin gejluk pasopati dual power yang lebih dapat dijangkau serta yang penting ialah produk yang berkualitas. Pemesanan langsung bisa dikerjakan dengan mengontak salah satunya kontak yang berada di web itu.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.45
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.