Senapan Angin Terbaik PCP Produk Lokal Berkualitas di Enarotali

Posted by


Senapan Angin Terbaik PCP Produk Lokal Berkualitas di Enarotali


Senapan Angin Terbaik PCP Produk Lokal Berkualitas di Enarotali – Permasalahan setelah itu yakni sekitar perihal mendapatkan item komplet. Di produk senapan angin terunggul pcp delta3 yang ini spesial dari kmi akan memberikan bonus istimewa pompa manual yg bisa di pakai untuk jalan keluar penambahan. Walau, pengisian yang di sarankan adalah memakai pompa GX atau pompa Hilpump dan dpt manfaatkan tabung scuba.

Jadi, bila Bapak tertarik beli senapan angin terunggul PCP Delta3 ini tlah di kontrol akan mendapatkan bonus penambahan pompa yang kita masukkan di setiap isi paketan.

Senapan Angin Terunggul PCP Produk Lokal Berkualitas di Enarotali

Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Enarotali
Perlu Informasi? Kami Siap Melayani!!
0853-9987-9237
Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Enarotali

Apakah sich kelebihan dari senapan angin terunggul PCP Delta3 ini ? Baca penjelasan keterangan dr kita sedetailnya.

Keunggulan- Kelebihan yg di ada senapan angin ini diantaranya seperti berikut berikut ini. Kami mulai dr :.

Kelengkapan Senapan

Produk senapan angin PCP terunggul Delta3 ini memiliki kelengkapan yang lebih unggul dibanding produk produk senapan pcp type yang lain. Tiap-tiap pembelian seperti yg kami singgung diatas barusan bapak bisa mendapatkan kelengkapan seperti tas, mimis bonus, peredam, tali sandang, dan pompa manual spesial dari kami untuk senapan pcp delta3 ini.

Kelengkapan ini tidak dapat di jumpai di produk produk senapan pcp yang lain. Jadi, buat kalian yang beli produk senapan pcp delta3 ini keuntungannya adalah sudah memiliki alat pengisian serta jg bonus yg di bisa telah komplet. Mungkin tinggal meningkatkan teleskop utk lengkapi aksesori senapan angin yang paling disayangi kamu nanti.

Harga Dapat dijangkau

Keunggulan tidak hanya diatas yang ada pada kelompok senapan pcp delta3 ini yakni mahar yg relatif dapat dijangkau bila kita banding dengan type unit senapan angin lainnya. Produk senapan lainnya katakanlah type senapan angin pcp mouser maharnya per unitnya adalah 2.500.000 sedang unit senapan PCP Delta3 ini untuk per unit senapan saja ialah Rp 2.200.000 telah memperoleh bonus pompa ikut, sesaat senapan pcp mouser barusan tidak mendapatkan bonus pompa spesial seperti produk senapan angin PCP Delta3.

Supaya lebih memahami admin akan menuturkan mengenai senapan angin terunggul pcp delta3 ini, kami catat perincian item sedetailnya berikut ini :

Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Enarotali
Perlu Informasi? Kami Siap Melayani!!
0853-9987-9237
Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Enarotali

Tabung Kuningan 25mm
Kemampuan pengisian aman 2000 PSI
Laras baja panjang 60cm
Ulir 12
Popor bahan kayu mahoni.
Ketepatan titik 30m sampai 40 m
Jarak tempuh 120 – 150 mtr.,
Berat Senapan 3 kg
950 fps – 1000 Fps
Bisa digunakan untuk 20-30 kali tembakan
Per tembakan 50 Psi
Di lengkapi STKS

Anda bs berkonsultasi dgn tim cs kami untuk senapan angin pcp delta3 ini, kami siap melayani sampean untuk pilih senapan angin terunggul yg jadi dambaan kamu sehari-hari temani waktu utk melakukan hoby hunting atau berolahraga lomba menembak dgn senapan angin.

Produk senapan angin pcp terunggul delta3 ini cocok ikut utk mengawasi kebun kamu dari serangan hama seperti tikus, tupai, biawak, burung emprit mungkin di sawah Bapak yang mengonsumsi padi yang siap panen atau sejenisnya. Diluar itu ikut pas dipakai utk mengambil sisi arena lomba menembak senapan angin yg terkadang di selenggarakan tiap-tiap daerah masing masing.

Senapan Angin Terunggul PCP Produk Lokal Berkualitas di Enarotali pilihan yang lainnya bapak dapat memandangnya berikut ini. Kami ikut menyiapkan produk produk senapan pcp type lainnya atau mode lainnya. Variasinya beranekamacam dari mulai senapan yg skema pemakaiannya cuma single shoot sampai senapan angin dgn feature diperlengkapi dengan magazine. Type senapan PCP seperti Predator, Marauder, Bocap, Wolverine, Mouser, Ghost Warrior dapat kamu punya dilapak kami. Kami siap melayani sampean untuk pembelian serta tanya-tanya selanjutnya semuanya terkait dengan senapan angin.

Buat yang baru senang janganlah sangsi insha allah kami akan mengerti agan. Keyakinan serta kenyamanan berbelanja online senapan angin temukan yang terunggul dalam tempat kami. Masukan serta input yang bangun ikut tetap kami tunggu dari kamu. Tersebut photo produk senapan pcp yang lain yg bisakamu punya.

Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Enarotali
Perlu Informasi? Kami Siap Melayani!!
0853-9987-9237
Senapan Angin PCP Murah Paling baru Berkualitas di Enarotali

Informasi selanjutnya silakan hubungi kontak kami yang tercantum di halaman web ini. Perolehlah peluang memperoleh mahar penawaran istimewa dgn langkah mengontak serta order lewat Whatsapp kami

Sampai jumpa di pertemuan penjelasan setelah itu, demikian penyampaian saya mudah-mudahan bermanfaat. Salam satu laras. Senapan Angin Terunggul PCP Produk Lokal Berkualitas di Enarotali


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 16.13
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.