Jual Senapan Angin Gejluk Bullpup

Posted by

Jual Senapan Angin Gejluk Bullpup



Gejluk Bullpup temukan di sini, harga serta service ramah siap kirim semua Indonesia, kami jual gejluk terunggul dengan garansi pembelian langsung pabrik. Hubungi kami untuk informasi pemesanan serta konsultasi selanjutnya.

Gejluk Bullpup ialah type senapan angin yang mempunyai popor besar serta kuat. Apa anda peminat dari type senapan angin type mode popor ini ?


Bila anda ialah peminat atau penggemar type senapan angin gejluk mode Bullpup jadi di tempat ini kami mengemukakan mengenai produk ini. Anda baca baik baik keterangan dari kami mudah-mudahan dapat menolong anda pada pilih produk senapan angin type Bullpup yang terunggul hingga jadi senapan dambaan anda.

Type senapan Bullpup mode yang di adopsi dari senapan api mode Bullpup bikinan luar negeri. Dari situlah pengrajin senapan angin yang telah memiliki pengalaman bertahun tahun mendatangkan produk type bullpup gejluk ini buat anda.

Merk yang di angkat atau keluarkan produk gejluk type Bullpup ini ialah Merk Pasopati yang disebut merk terkenal di kelas senapan angin type Gejluk Double Power atau Gejluk DWP.
Photo Senapan Angin Gejluk Bullpup Pasopati

Supaya lebih detilnya tersebut kami posting photo Senapan Angin Gejluk Bullpup berikut ini :

Gejluk Bullpup Pasopati Dual Power

Photo Mode Ke-2 Warna Biru

Gejluk Bullpup Pasopati Double Power
Detail Senapan Gejluk Bullpup Pasopati

Detail senapan gejluk Bullpup Pasopati ialah :


Tipe : Gejluk PCP/ Dual Power Sigle Shoot Ketepatan : 40-60 Mtr.
Desakan Angin : aman di anjurkan 2300 psi – 2500 PSI.
Potensi : 25-30 Kali Tembakan
Kecepatan Pluru : 900-1100 Fps
Kaliber : 4,5 mm
Percepatan : 5 track
Speed Bahan Laras : Baja Pilihan
Panjang Laras : 60 Cm OD (Out Diameter )
Diameter Luar Laras : 9mm
Jalur Laras 9
Putaran Bahan Tabung : Kuningan OD (Out Diameter )
Diameter Luar Tabung : 25mm
Tebal Tabung : 2 mm
Bahan Popor : Kayu Mahoni Pilihan
Dipasangkan Visir /keker manual pada unit
Visir Depan : Paten
Visir Belakang : Manual

Harga Gejluk Bullpup Pasopati

Untuk memperoleh produk type Gejluk Bullpup yang dikeluarkan oleh Pasopati ini anda mesti merogoh kocek sejumlah : Rp 2.500.000 per unitnya. ( Untuk Open Nego Dapat Langsung Hubungi CS kami )

Pembelian di harga itu telah memperoleh beberapa include bonus diantaranya ialah :

Bonus Mimis / pelor untuk test
Peredam senapan angin gejluk bullpup Pasopati
Tali Sandang Pasopati
STKS atau Surat Sinyal Kepemilikan Senapan Gejluk Bullpup Pasopati

Bila anda ingin konsultasi atau bertanya tanya selanjutnya dapat mengontak nomer Custumer Service atau CS kami yang bekerja sehari-harinya di jam kerja kami yakni hari Senin s/d Sabtu jam 07.00 s/d 21.00 WIB.

Kami ikut menyiapkan bermacam jenis type mode senapan angin Gejluk terutamanya merk Pasopati diantaranya ialah Mode mode di bawah ini :

Senapan Angin Gejluk Pasopati Mode Popor AK

Senapan Angin Gejluk Pasopati Mode Popor Gamo

Click Link diatas sesuai dengan mode yang anda kehendaki untuk info detil sedetailnya.

Senapan angin type ini dapat dipakai untuk ikuti lomba menembak yang umumnya di selenggarakan oleh club Perbakin yang ada dalam tempat anda. Diluar itu anda dapat menggunakannya untuk jagalah kebun dari hama yang mungkin mengakibatkan kerusakan tempat serta peternakan anda.

Tujuan yang jarak jauh dapat di tangani dengan senapan ini, diluar itu power yang dibuat ikut besar hingga dapat untuk melulutkan hama seperti Babi Rimba.

Produk senapan gejluk terunggul yang telah di lengkapi manometer kami ini siap dikirim ke semua kota di Indonesia dengan memakai ekspedisi pengiriman yang terpercaya seperti :

Pos Indonesia
Herona Express Spesial Jawa
Pahala

Pemakaian senapan angin Gejluk double power ini begitu gampang, yakni seperti biasanya type senapan gejluk. Anda dapat isi angin pada tabung senapan ini menggunakan langkah manual ( di pompa Gejluk ) atau lewat cara bertambah cepat yakni dengan pengisian skema PCP. Memakai Pompa PCP / POMPA GX lantas di masukan ke tempat pengisian serta dapat juga menggunakan Tabung Scuba.

Untuk pengisian dengan Scuba serta Pompa GX anda dapat pesan Kupler pengisian penambahan dalam tempat kami. Hubungi Custumer Service di Nomer yang tercantum di halaman situs ini.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 15.30
.
GSA. Diberdayakan oleh Blogger.